Cara Mematikan Update Otomatis Skype Yang Mengesalkan

Ponselgue.com | Cara Mematikan Update Otomatis Skype – Salah satu cara berkomunikasi di zaman serba canggih seperti sekarang ini adalah berkomunikasi secara verbal melalui internet. Bagi Anda yang suka melakukan video call atau voice call menggunakan komputer, salah satu aplikasi yang cukup cocok untuk  Skype adalah salah satu aplikasi favorit untuk menunjang kegiatan tersebut.

Skype merupakan salah satu aplikasi default di Windows 10. Meskipun cukup menjadi favorit, namun tak sedikit juga pengguna yang mengeluhkan pembaruan yang bisa dibilang cukup mengesalkan.Skype

Skype secara default melakukan pembaruan secara otomatis (auto-update) saat pertama kali dijalankan. Bagi sebagian pengguna, fitur ini membantu mereka untuk tetap menggunakan versi terbaru dan teraman. Namun bagi sebagian pengguna lainnya yang tidak mempunyai banyak waktu, update otomatis hanya menghambat pekerjaan mereka, terutama yang membutuhkan Skype untuk berkomunikasi secara cepat.

Proses update ini bisa memakan waktu hingga belasan menit. Namun jangan khawatir, bagi Anda  yang selalu stuck di layar tersebut ketika Anda membuka Skype, Anda bisa menonaktifkan update dari Skype tersebut.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan panduan mengenai cara mematikan update  otomatis Skype yang cukup menyebalkan. Simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga :

Cara Mematikan Update Otomatis Skype

  • Jalankan aplikasi Skype di komputer Anda. Jika ternyata Skype melakukan update secara otomatis, tunggu hingga proses selesai.
  • Selanjutnya klik Tools kemudian pilih Options.Cara Mematikan Update Otomatis Skype 1
  • Pada jendela berikutnya, klik Advanced Settings lalu pilih Automatic Updates.
  • Setelah itu klik tombol Turn off automatic updates.Cara Mematikan Update Otomatis Skype 2
  • Sistem akan meminta verifikasi, pilih Yes untuk melanjutkan.
  • Terakhir, silahkan Anda klik tombol Save untuk menyimpan perubahan.Cara Mematikan Update Otomatis Skype 3

Jika Anda tidak ingin mematikan update otomatis Skype, alternatif lain yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan Skype platform browser yang juga menawarkan fitur hampir selengkap desktop.

Masuk ke https://login.skype.com, kemudian login menggunakan akun Skype atau Facebook. Selanjutnya, Anda dapat mengobrol dan chat seperti biasa.

Semoga bermanfaat.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More