Mudah! Begini Cara Membuat Ratusan Akun Telegram di Satu Ponsel

6.176

cara membuat banyak akun telegramPonselgue.com | Cara Membuat Banyak Akun Telegram di Satu Smartphone – Telegram merupakan aplikasi instant messaging yang mempunyai banyak fitur menarik. Beberapa diantaranya yang ditemukan di aplikasi lainnya adalah fitur Cloud-Based Message dan enkripsi jenis end-to-end dengan skema MTProto yang sangat dijamin keamanannya.

Yang cukup menarik adalah bot nya yang secara open source bisa di kembangkan oleh pihak-pihak yang menggunakannya.

Pada Telegram banyak terdapat bot untuk mining bitcoin maupun cryptocurrency lainnya, yang mana biasanya membutuhkan akun telegram dalam jumlah besar. Biasanya para pembutu bitcoin ini menggunakan banyak akun telegram untuk mengambil referal reward.

Jika Anda tertarik, berikut cara membuat banyak akun telegram dalam satu smartphone yang bisa digunakan untuk kebutuhan mining bitcoin, etherium , dll dengan bot telegram.

Baca juga :

Cara Membuat Banyak Akun Telegram

1. Pertama, instal aplikasi Multigram yang bisa diunduh secara gratis Google Play Store.

2. Untuk memperoleh nomor HP secara gratis, Anda bisa mengunjungi situs textnow.com.

3. Klik sign up free pada bagian kanan atas website kemudian isi formulir pendaftaran. Karena nantinya Anda akan membuat banyak akun Telegram, maka Anda bisa menggunakan data palsu karena tidak membutuhkan verifikasi email. Jika sudah selesai, klik sign up

4. Selanjutnya masukkan kode area, Anda bisa memilih menggunakan kode 825 (USA) atau 911 (CANADA ), jika sudah klik continoue.

5. Jika semua langkah sudah dilakukan, Anda akan memperoleh nomor telepon yang dapat digunakan untuk mendaftar telegram. dan klik got it.

6. Sekarang buka aplikasi Multigram yang sudah di download tadi, kemudian ketuk Start Messaging untuk mendaftar.

7. Masukan nomor HP yang tadi sudah Anda dapatkan dari textnow.com, lalu tekan ikon ceklis di pojok atas layar.

8. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan kode verifikasi yang dikirimkan telegram melalui SMS.

9. Buka kembali website textnow.com kemudan lihat apakah periksa apakah ada sms kode verifikasi dari telegram. Jika ada, masukkan kode tersebut pada aplikasi multigram kemudian tekan ikon ceklis untuk melanjutkan.

10. Setelah itu ketik nama Anda untuk melengkapi registrasi lalu tekan ceklis. Sampai disini Anda telah berhasil membuat akun Telegram.

11. Selanjutnya Anda bisa membuka menu Multiuser, kemudian pilih Add Account untuk membuat akun Ttelegram selanjutnya.

Anda bisa melakukan langkah-langkah di atas untuk membuat banyak akun Telegram. Usahakan pada saat melakukan registrasi di textnow.com, gunakan data-data yang terlihat logis meskipun tidak memerlukan data asli. Hal ini dilakukan agar IP Anda tidak di banned website tersebut.

Yang paling menarik, Anda bisa membuat maksimal 100 akun Telegram menggunakan aplikasi multigram di satu smartpogne.

Nah, bagi Anda yang sering berburu airdroid dari bot Telegram, tentunya metode diatas sangat cocok untuk Anda terapkan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More