Cara Membuka Spotify Dari Waze Supaya Lebih Aman Berkendara

3.076

Cara Membuka Spotify Dari WazePonselgue.com | Cara Membuka Spotify Dari Waze – Anda tentu tidak perlu merasa kebingungan jika tidak tahu jalan saat hendak bepergian karena ada beberapa layanan navigasi gratis, salah satunya adalah Waze.

Namun tahukah Anda bahwa aplikasi Spotify ternyata dapat dibuka melalui Waze?

Setelah keduanya bermitra, aplikasi Spotify dapat diakses dengan mudah saat Anda menggunakan Waze. Hal ini tentunya akan mempermudah Anda saat ingin mendengarkan musik selama berkendara.

Supaya perjalanan Anda jadi lebih aman, Anda bisa menyesuaikan penggunaan sebuah aplikasi saja. Untuk itu, simak tutorial cara membuka Spotify dari Waze.

Simak juga: Cara Download Lagu Spotify Biar Kuota Tidak Jebol

Download Spotify dan Waze di smartphone Anda

Install spotify

Supaya Anda bisa menggunakan cara ini, Anda harus mendownload aplikasi Spotify terlebih dahulu di perangkat Anda. Ikuti langkah-langkah berikut ini :

Setelah Anda selesai mendownload aplikasi Spotify di perangkat Anda, selanjutnya Anda harus memiliki aplikasi Waze. Jika keduanya sudah berhasil di instal, Anda bisa menghubungkannya supaya dapat digunakan melalui satu aplikasi saja.

Jika Anda wajib login terlebih dahulu melalui aplikasi Spotify, Anda masih bisa menggunakan Waze tanpa harus membuat akun. Meskipun tidak login menggunakan akun Waze, aplikasi Spotify masih dapat dipakai melalui satu aplikasi yang sama.

Simak juga: Begini Cara Membagikan Lagu Spotify Ke Instagram Stories.

Memperoleh akses Spotify melalui Waze

Akses Waze dapat Anda gunakan untuk memberikan cara yang lebih mudah dan aman saat mengakses Spotify selama berkendara. Anda juga dapat melakukan navigasi perjalanan dengan lebih aman karena tidak perlu pindah aplikasi di smartphone Anda.

Akses kendali pemutaran lagu dapat Anda lakukan saat membuka aplikasi Waze, nantinya akan muncul ikon Spotify yang bisa menghubungkan Anda dengan playlist favorit. Anda dapat memutar Spotify di Waze, dan sebaliknya Anda juga bisa mengoperasikan Waze di Spotify.

Baca juga : Cara Mengatur Penyimpanan Lagu Offline Spotify

Cara membuka Spotify dari Waze

Biasanya beberapa orang mengaktifkan mode offline saat menggunakan Spotify di perangkatnya supaya bisa lebih hemat kuota. Akan tetapi, supaya dapat terhubung dengan Spotify melalui Waze, Anda perlu mengatur Spotify pada menu online. Ikuti langkah-langkah berikut untuk buka Spotify dari Waze:

  • Setelah mengaktifkan Spotify di Waze, Anda akan melihat ikon Spotify di aplikasi Waze.
  • Ketuk ikon Spotify kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan untuk memperbolehkan Waze untuk mengakses Spotify.
  • Saat pertama kali menyambungkan, Anda akan diminta untuk melakukan otentikasi aplikasi dengan menggunakan akun Anda.
  • Selesai akses diberikan, Anda akan kembali ke aplikasi Waze dengan perubahan tampilan di bagian atas berupa pemutar musik.
  • Ikon pengaturan musik yang ditampilkan dapat Anda gunakan untuk memutar, dan memindahkan pemutaran playlist untuk berpindah dari satu lagu ke lagu lain.
  • Untuk beralih ke Spotify dari Waze, ketuk ikon Spotify kemudian ‘Open’ di bagian kanan atas layar.
  • Sementara untuk kembali ke Waze lagi, klik kolom ‘Go to Waze’ yang terletak di bagian atas layar Spotify.

Baca juga : Cara Menghindari Jalan Tol Di Google Maps

Jadi, untuk mempermudah Anda saat sedang mengakses navigasi peta perjalanan sambil mendengarkan lagu favorit, Anda tidak perlu lagi repot-repot berpindah aplikasi di smartphone. Kini perjalanan Anda akan lebih aman karena Anda bisa membuka spotify dari Waze.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More