Cara Memperkuat Sinyal HP Untuk Main AOV dan Mobile Legends

2.747

Cara Memperkuat Sinyal Smartphone Android Untuk Bermain GamePonselgue.com | Cara Memperkuat Sinyal Smartphone Untuk Bermain Game – Saat ini banyak gamer yang lebih banyak memilih bermain game di smartphone mereka. Salah satu alasannya dapat memainkan game tersebut dimana saja dan kapan saja, berbeda dengan game PC yang tentu hanya bisa dimainkan dirumah atau warnet.

Dari banyak genre game yang saat ini menjadi favorit banyak orang adalah yang bergenre MOBA. Salah satunya adalah Mobile Legends Bang-Bang.

Untuk bisa memainkan game ini dengan baik dan lancar, faktor utama yang harus dipenuhi adalah sinyal yang baik. Selain skill, dukungan sinyal yang baik tentu akan membantu pemain untuk memenangkan pertempuran di Mobile Legends.

Nah, jika memainkan game ini di daerah yang minim sinyal, bisa-bisa game ngelag dan membuat Anda kalah. Untuk itu, salah satu solusi yang Anda butuhkan adalah dengan cara memperkuat sinyal smartphone yang Anda gunakan. Simak tutorialnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Memperkuat Sinyal Smartphone Untuk Bermain Mobile Legends

Sinyal memang menjadi faktor penting dalam memainkan game online. Jangankan melakukan pertempuran, sinyal yang buruk juga akan membuat Anda tidak dapat melakukan login. Itu artinya Anda juga tidak dapat mengklaim hadiah login dan beragam free chest.

Apalagi jika Anda berdomisili di daerah yang sinyalnya buruk, Anda pastinya akan terus-terusan terjebak di rank rendah. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal Android terbaik.

Dengan cara ini, sinyal yang diterima smartphone Anda akan full. Untuk itu, simak selengkapnya cara memperkuat sinyal smartphone Android berikut ini.

1. Langkah pertama, instal aplikasi 4G LTE Signal Booster Network yang bisa didownload secara gratis di Google Play Store.

2. Buka game Mobile Legends terlebih dahulu. Selanjutnya lakukan pengecekan, apakah sinyal jaringan Anda bagus atau tidak. Pilih Setting lalu Network Detection kemudian klik Detect.

3. Setelah itu, buka aplikasi 4G LTE Signal Booster Network yang sudah Anda instal tadi. Kemudian nyalakan layanan aplikasi ini di menu Enable Service.

4. Selanjutnya klik menu Advanced Options untuk melakukan pengaturan lebih lanjut. Ketuk pada opsi Server kemudian isikan 213.159.6.164.

5. Nah, kini buka kembali game Mobile Legends, kemudian ulangi pengecekan sinyal. Jika langkah yang Anda lakukan benar, maka sinyal Anda akan full bar dan memperoleh ping rendah.

Nah, demikianlah cara memperkuat sinyal smartphone untuk bermain Mobile Legends dan AOV. Selain meningkatkan penerimaan sinyal, aplikasi ini juga juga mengoptimalkan jalur ke server. Selamat mencoba!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More