Cara Menampilkan Watermark di Hasil Foto Kamera HP Vivo

Ponselgue – Anda mungkin sering melihat watermark pada pada hasil foto yang diambil menggunakan kamera smartphone. Tren ini cukup digemari oleh pengguna smartphone terutama untuk menunjukan hasil jepretan kamera gadget yang digunakannya.

Salah satu brand yang mengedepankan kualitas kamera adalah Vivo. Bahkan pada beberapa seri dibekali dengan kamera depan dan belakang beresolusi besar dengan beragam fitur untuk menunjang hasil foto.

Cara Menambahkan Watermark Vivo Pada Hasil Foto
Vivo Y71

Selain fitur Time Stamp, fitur lain yang dihadirkan pihak Vivo adalah fitur watermark yang berfungsi untuk menampilkan merk HP pada hasil kamera HP Vivo.

Maka dari itu, bagi Anda yang ingin mengetahui cara menambahkan watermark Vivo pada hasil foto kameranya, simak tutorialnya dibawah ini.


Baca juga :


Cara Menambahkan Watermark Vivo Pada Hasil Foto

  1. Pertama, masuk ke aplikasi kamera bawaan perangkat Vivo Anda dengan mengetuk ikon kamera di Home Screen.
  2. Setelah aplikasi kamera terbuka, masuk ke menu Settings dengan mengetuk ikon gear yang berada di sudut kanan atas.
  3. Selanjutnya aktikan fitur Model Watermark pada halaman Settings tersebut.
  4. Jika sudah aktif, nantinya setiap kali Anda mengambil foto menggunakan kamera depan atau belakang, maka pada hasil foto akan ditampilkan merek HP Vivo.

Bagaimana, sangat mudah bukan?

Nah, itulah tadi cara menambahkan watermark Vivo pada hasil foto. Namun perlu diingat bahwa setiap seri smartphone tentunya memiliki gaya watermark yang berbeda-beda sesuai dengan serinya.

Menurut Anda pribadi, apakah menampilkan merk HP akan membuat hasil foto terlihat lebih menarik?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More