Cara Menampilkan Persentase Baterai Xiaomi MIUI 7/8/9

Ponselgue.com | Cara Menampilkan Persentase Baterai Xiaomi MIUI 8/9 – Xiaomi merupakan salah satu smartphone yang paling laris di dunia. Hal ini bukan tanpa sebab, selain tampilan antarmuka yang menarik, spesifikasi perangkat bisa di bilang cukup tinggi dengan banderol harga yang relatif murah di kelasnya.

Xiaomi juga rajin merilis pembaruan untuk perangkatnya. Para developer resmi Xiaomi selalu mengembangkan berbagai fitur-fitur baru. Di MIUI 9 misalnya, ada beberapa fitur andalan yakni Image Search, Smart Assistant, dan Smart App Launcher.cara menampilkan persentase baterai XiaomiNah, selain itu Xiaomi juga selalu memudahkan penggunanya dengan fitur yang lengkap. Contoh kecilnya adalah menampilkan persentase baterai Xiaomi supaya lebih akurat di bandingkan dengan tampilan baterai graphical.

Sayangnya, tidak semua pengguna Xiaomi tahu bagaimana cara mengubah tampilan baterai menjadi persentase. Oleh karena itu, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Menampilkan Persentase Baterai Xiaomi

  1. Langkah pertama, silahkan buka menu Settings perangkat Xiaomi Anda;
  2. Kemudian scrool layar ke bawah dan cari menu Additional Setting;cara menampilkan persentase baterai Xiaomi
  3. Setelah masuk ke pengaturan tambahan, selanjutnya ketuk opsi Battery & Performance;cara menampilkan persentase baterai Xiaomi
  4. Jika sudah, lanjutkan dengan memilih opsi Battery Indicator;cara menampilkan persentase baterai Xiaomi
  5. Terdapat tiga pilihan mode tampilan baterai, yaitu Graphical, Percentage, dan Top Bar;
  6. Untuk menampilan persentase baterai, silahkan Anda pilih mode Percentage;cara menampilkan persentase baterai Xiaomi
  7. Sekarang baterai akan tampil secara persentase serta bar kondisi baterai akan terlihat di bagian atas.
  8. Selesai.

Bagaimana? Mudah bukan!

Cara diatas dapat dilakukan di berbagai versi MIUI, mulai dari 7 hingga yang terbaru MIUI 9 yang berbasis Android 7.0 Nougat sekalipun. Indikator baterai yang berupa persentase sangat memudahkan pengguna, apalagi jika pengguna ingin melakukan proses pengisian baterai supaya tidak cepat rusak.

Nah, demikianlah cara mengubah dan menampilkan persentase baterai Xiaomi di MIUI 7/8/9 yang dapat Anda coba. Kunjungi terus Ponselgue.com untuk mendapatkan tips dan artikel menarik lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More