Mau Pulsa Gratis? Ikuti Trik Mudah Berikut

4.051

Ponselgue | Cara Mendapatkan Pulsa Gratis  – Sebagian besar orang sudah menganggap pulsa sebagai kebutuhan primer. Keberadaannya memang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari perangkat seluler, misalnya untuk nelpon, SMS atau untuk membeli paket data.

Seperti yang kita tahu bahwa di Indonesia sendiri terdapat banyak operator seluler, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Tri dan lainnya. Setiap provider selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dengan menawarkan berbagai pilihan paket dan promo menarik untuk menarik minat pengguna seluler.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Untuk dapat menikmati layanan yang disediakan, tentu kita harus mengisi ulang pulsa ke nomor kita terlebih dahulu. Namun, bagi Anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis tanpa harus mengeluarkan uang, simak caranya di bawah ini.


Baca juga :

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Android

cash pop

Untuk mendapatkan pulsa dan hadiah menarik lainnya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Cash POP. Dengan aplikasi ini, setiap kali Anda melihat layar smartphone, Anda bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa dtukarkan dengan gratis.

Untuk caranya, ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  • Pertama,  download aplikasi Cash Pop yang bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store.
  • Jika sudah berhasil di Install, silahkan jalankan aplikasi tersebut
  • Lakukan pendaftaran apabila Anda masih belum memiliki akun.
  • Pastikan Anda menggunakan nomor yang Anda inginkan untuk mendapatkan pulsa gratis, karena nantinya Anda tidak akan bisa merubah nomor pada akun tersebut
  • Selanjutnya login dengan akun yang baru di daftarkan, setelah itu akan tampil muncul berbagai misi untuk menambah poin Anda
  • Anda juga bisa mendapatkan gold tambahan dengan mengikuti event. Jika Anda menang, kamu akan mendapat poin yang telah di sepakati.
  • Nantinya Anda bisa menukarkan Gold dengan hadiahnya berupa uang tunai, pulsa, token listrik, dan lainnya.

Sekedar informasi, batas minimal gold yang bisa ditukarkan adalah sebesar 500.000 gold. Jadi, Anda harus bersabar untuk mengumpulkannya.

Nah, demikianlah cara mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi Android. Anda bisa mendaftarkan nomor dari berbagai operator, misalnya Telkomsel, XL, Axis, Indosat Ooredoo atau yang lainnya/

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More