Categories: Tips

Cara Mudah Dapat Ribuan LIKE dan Followers di Instagram Secara Cepat dan Gratis

Ponselgue.com | Cara Mendapatkan Ribuan LIKE dan Followers di InstagramInstagram merupakan aplikasi media sosial yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Penggunanya pun dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa, selebriti, atlet, bahkan hingga para Politisi.

Selain menjadi plaftorm untuk mengupload foto atau video kegiatan sehari-hari, Instagram bahkan digunakan beberapa pengguna sebagai portofolio online, misalnya tempat fotografer untuk menunjukan hasil karyanya. Selain itu, kini banyak pengguna yang memanfaatkan Instagram untuk mengais rejeki. Salah satunya dari Endorsement.

Untuk bisa di endorse oleh suatu brand tertentu, salah satunya adalah dengan menjadi influencer yang mempunyai banyak followers dan setiap postingan di Instagram mendapatkan like. Nah, oleh karena itu, kali ini saya akan berbagi tips dan cara mendapatkan ribuan like dan followers di Instagram dengan mudah dan cepat.

Baca juga :

Cara Mendapatkan Ribuan Like dan Followers di Instagram

Untuk memperoleh banyak like dan follower Instagram, Anda bisa memanfaatkan layanan dan situs AddMeFast.com . Simak langkah selengkapnya di bawah ini.

  1. Untuk memulainya, kunjungi situs AddMeFast
  2. Jika laman sudah terbuka, silahkan Anda lakukan pendaftaran dengan memilih TRY FOR FREE NOW, gunakan email yang valid.
  3. Silahkan cek email Anda, jika sudah mendapatkan email dari AddMe Fast, segera lakukan konfirmasi.
  4. Setelah berhasil Login, Anda akan mendapatkan bonus poin gratis sebanyak 50 poin yang nantinya bisa Anda gunakan untuk menambah follower.
  5. Pada dashboard Addmefast, klik pada Add Site/Page selanjutnya akan keluar halaman Add/Edit Content.
  6. Pada halaman tersebut isilah form yang disediakan :
    • Type = Anda bisa isi sesuai keinginan, dalam hal ini jika Anda ingin memperbanyak follower Instagram, maka pilihlha Instagram Followers.
    • Countries = Checklist pada Worldwide jika Anda ingin orang diseluruh dunia bisa memfollow Anda, Anda juga bisa menargetkan negara tertentu misalnya Indonesia.
    • Username = Kolom untuk mengisi username Instagram Anda.
    • Total Clicks = Adalah jumlah total klik yang Anda ijinkan, jika Anda mengaturnya 100, maka setelah orang yang memfollow Anda sudah mencapai batas 100, otomatis akan berhenti.
    • Daily Clicks = Hampir sama seperti di atas, namun ini berlaku harian. Misalnya diatur 50, maka hanya 50 orang yang dapat memfollow Anda dalam sehari. Besoknya lagi 20 orang lagi, begitu seterusnya.
    • CPC = CPC merupakan jumlah poin yang ingin Anda keluarkan untuk setiap klik. Sebagai pendaftar baru, Anda memiliki bonus 50 poin. Jika Anda mengaturnya sebesar 5 poin untuk setiap klik yang orang lakukan, maka Anda hanya ada 10 orang saja yang dapat memfollow akun Anda. Anda bisa mengaturnya lebih kecil, seperti 2-3 poin agar tidak cepat habis.
  7. Setelah Anda selesai melakukan pengaturan seperti diatas, klik Save Changes.
  8. Sekarang Anda hanya tinggal menunggu follower datang dengan sendirinya.
NOTE : Makin tinggi CPC, maka Anda akan semakin banyak mendapatkan klik (like atau follow)
Bagaimana jika poin Anda habis?

Anda bisa menambahkan poin dengan cara dengan cara like, follow atau share akun orang lain.Semakin banyak Anda banyak like foto atau follow akun, maka semakin banyak Anda akan mendapatkan poin. Kesimpulan dari tips diatas adalah Anda harus saling follow atau berbagi like untuk mendapatkan poin. Konsep yang sama sebenarnya sudah dilakukan Instagram sendiri dengan membuat Hastag #likeforlike tetapi tampaknya cara tersebut tidak terlalu berhasii, karena ada beberapa orang yang hanya mau dilike tanpa mau like balik.

Oleh karena itu, cara mendapatkan ribuan like dan followers di instagram dengan mudah dan gratis dengan memanfaatkan layanan website AddMeFast. Selain untuk Instagram, Anda bisa menggunakan layanan ini untuk akun media sosial Anda lainnya seperti Facebook dan Twitter.