Begini Cara Mendengarkan Musik di YouTube Tanpa Memutar Videonya

757

Ponselgue.com | Hemat Kuota!! Cara Mendengarkan Lagu di Youtube Tanpa Video – Youtube merupakan platform streaming video paling populer saat ini. Hal ini tidak lepas dari berbagai jenis konten menarik dari seluruh penjuru dunia, salah satunya adalah musik.

Pengguna bisa mendengarkan berbagai aliran musik yang di unggah ke Youtube oleh para musisi atau Content Creator. Jika pengguna jatuh hati pada lagu tertentu, sudah barang tentu akan memutarnya secara berulang-ulang.

Cara Mendengarkan Lagu di Youtube Tanpa VideoSayangnya, jika pengguna terus menerus memutar video musik di Youtube, hal ini cukup menguras kuota.

Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak ingin kuotanya habis gara-gara streaming YouTube tapi tidak melihat videonya, berikut ini cara memutar lagu di Youtube tanpa video. Simak selengkapnya di bawah ini.


Baca Juga :

Cara Mendengarkan Lagu di YouTube Tanpa Memutar Videonya

Bagi Anda yang menginginkan berbagai pilihan paket internet menarik semua operator, silahkan kunjungi halaman ini.

Untuk bisa mendengarkan lagu di YouTube tanpa memutar videonya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, yakni Y Musik. Simak cara selengkapnya di bawah ini :

  1. Pertama, install aplikasi Y Music – Free Music & Player yang bisa Anda unduh secara gratis di Play Store.y music
  2. Jika sudah berhasil terinstall di perangkat Anda, jalankan aplikasi tersebut.
  3. Ketuk pada Search (ikon kaca pembesar) yang terletak pada pojok kanan atas, kemudian ketik penyanyi atau judul lagu yang Anda inginkan, lalu tekan Enter.
  4. Selanjutnya akan ditampilkan beberapa list video yang sesuai dengan data dari YouTube.pilih video 2
  5. Dengan memilih list video tersebut, maka secara otomatis Anda akan mendengarkan lagunya saja tanpa memutar videonya.mendengarkan music
  6. Selain itu, aplikasi Y Music ini juga menyediakan beberapa top Charts dari berbagai genre musik. Anda juga bisa melakukan streaming Spotify, iTunes, Billboard HOT, dan masih banyak yang lainnya.fitur lain y music

Nah, itulah tadi trik hemat kuota dengan cara mendengarkan lagu di YouTube tanpa video, sangat mudah bukan? Kini Anda tidak perlu khawatir kuota Anda akan boros saat mendengarkan lagu dari Youtube. Selamat mencoba.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More