Cara Mengembalikan Font Default Oppo F3/F3 Plus

5/5 (2)

Ponselgue.com | Cara Mengembalikan Font Default Oppo F3/F3 Plus – Agar tidak bosan dengan tampilan pada smartphone miliknya, beberapa pengguna biasanya mengubah pada perangkat miliknya. Mulai dari jenis font, hingga ukuran yang digunakan.

Sebenarnya dengan menggunakan font bawaan, pengguna akan lebih mudah dalam pengoperasian dalam memahami isi, fungsi, fitur, dan kegunaan dari pengaturan Android itu sendiri.

Font default yang digunakan di smartphone Android adalah Roboto. Hampir semua vendor smartphone Android menggunakan font ini pada perangkatnya.cara mengembalikan font default Oppo F3

Biasanya, para produsen smartphone menambahkan fitur Ubah Font yang pada produknya. Namun, pada Oppo F3/F3 Plus yang di rilis di Indonesia, fitur tersebut sayangnya tidak ada. Namun, pengguna Oppo F3 masih bisa mengubahnya dengan sedikit trik, baca selengkapnya “Cara Ganti Font Oppo F3/F3 Plus Agar Lebih Menarik“.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan panduan mengenai cara mengembalikan font default Oppo F3/F3 Plus. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Mengembalikan Font Default Oppo F3/F3 Plus

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Buka aplikasi Theme Store Anda. Karena Anda sudah mengganti Theme Store bawaan, tentu saja sekarang Anda menggunakan Theme Store China.Default Font Oppo F3
  2. Jika aplikasi sudah terbuka, silahkan pilih icon yang mirip dengan icon profile pada pojok bawah aplikasi.
  3. Selanjutnya pilih ikon huruf Aa pada menu yang ada di atas.Default Font Oppo F3
  4. Pada menu tersebut, Anda akan melihat font apa saja yang sudah Anda download. Klik pada Default Font untuk mengembalikan gaya font Anda ke default Oppo.Default Font Oppo F3
  5. Setelah font ponsel Oppo F3/F3 Plus Anda kembali seperti semula, uninstall Theme Store China.Default Font Oppo F3
  6. Sekarang, Anda sudah menggunakan Theme Store default dan font sudah kembali seperti seperti semula.Default Font Oppo F3
  7. Selesai!

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, perangkat Oppo F3/F3 Plus Anda sekarang kembali seperti bawaan. Jika sewaktu-waktu Anda ingin mengubahnya kembali, Anda harus menginstall dulu Theme Store China.

Untuk pengguna tipe Oppo lainnya, Anda bisa mengganti font pada perangkat Anda tanpa harus menginstall Theme Store China. Anda bisa membaca caranya pada artikel “Cara Ganti Font Oppo Semua Tipe Tanpa Root“.

Nah, demikianlah ulasan mengenai cara mengembalikan font default Oppo F3/F3 Plus. Jika Anda merasa terbantu dengan artikel ini, silahkan bagikan halaman ini atau memberikan rating bintang 5. Terimakasih, semoga bermanfaat!

Baca juga :

.......

Comments
Loading...