Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Supaya Tidak Bosan

2.722

Ponselgue.com | Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Dengan Cepat – Kehidupan masyarakat jaman sekarang tentu tidak bisa dilepaskan dari media sosial, terutama untuk para pengguna smartphone. Bisa dibilang hampir semua pengguna smartphone setidaknya mempunyai yang platform media sosial, misal Whatsapp, baik untuk berkomunikasi, keperluan pekerjaan, atau bahkan untuk berjualan.

Meskipun Whatsapp tidak selengkap aplikasi LINE, namun Whatsapp sangat populer berkat berbagai layanan yang memanjakan penggunanya. Apalagi dengan adanya berbagai fitur menarik seperti fitur menghapus pesan salah kirim, melacak lokasi teman, verifikasi dua langkah, membuat status dan stories, mengirim file berbagai format, mengelompokkan foto dalam album, serta memutar video YouTube langsung dari aplikasi WhatsApp.logo whatsapp

Nah, sebelumnya Ponselgue sudah pernah membahas cara mengirim pesan Whatsapp tanpa menyimpan nomor HP. Kali ini Kami akan bahas tentang cara mengganti nada dering Whatsapp. Ya, Anda dapat mengubah nada dering dengan lagu atau musik untuk dijadikan sebagai nada dering.

Bagi Anda yang bingung cara mengganti nada dering Whatsapp, Anda bisa mengikuti beberapa langkah yang akan Kami jelaskan di bawah ini. Caranya sangat mudah dan simpel sehingga Anda tidak perlu bosan mendengar nada dering WA yang itu-itu saja.

Baca juga :

Cara Mengganti Nada Dering Whatsapp

Untuk mengganti nada dering Whatsapp caranya sangat mudah. Maka dari itu, bagi Anda yang penasaran bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk menggantinya:

  • Pertama, buka aplikasi Whatsapp yang terinstal di perangkat Anda.
  • Selanjutnya ketuk dan pilih ikon titik tiga yang terdapat di bagian pojok kanan atas.
  • Nantinya ada beberapa opsi yang muncul, Anda bisa memilih Pengaturan.
  • Setelah masuk ke halaman Setting, ketuk pada menu Notifikasi untuk mengatur nada dering di Whatsapp.

Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp 1

  • Untuk mengganti nada dering Whatsapp, ketuk pada Nada Notifikasi di bagian Notifikasi pesan.

Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp 2

  • Dari sini, Anda dapat memilih nada dering yang diinginkan. Mulai dari nada dering bawaan hingga nada dering lainnya yang dapat Anda gunakan. Selanjutnya sentuh nada dering yang Anda inginkan.

  • Selesai, kini nada dering WhatsApp sudah berhasil Anda ubah.

Dengan cara yang sama Anda juga bisa mengganti nada dering chat grup dan juga nada dering untuk telepon Whatsapp. Hanya saja, Anda perlu menyeting pada bagiannya masing-masing seperti Message Notifications (mengganti ringtone chat WA), Group Notifications (mengganti ringtone grup WA), dan Call Notifications (mengganti ringtone telepon WA).

Nah, itu tadi langkah-langkah cara mengganti nada dering WhatsApp. Dengan mengubah nada dering WA, maka Anda bisa dengan sesuka hati memilih nada maupun musik yang ingin dijadikan ringtone setiap kali ada pesan dan panggilan masuk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More