Langkah Mudah Hapus Akun Path Secara Permanen

Ponselgue.com | Cara Menghapus Akun Path Selamanya – Akun diperlukan untuk mempermudah identifikasi pengguna di salah satu sosial media, Path, yang merupakan platform yang menawarkan kesederhanaan dalam penggunanya.

Path mempunyai jumlah pengguna yang cukup banyak, dan pengguna harian yang mencapai jutaan. Selain tampilan, aplikasi yang identik dengan warna merah ini cukup sederhana untuk membagikan momen-momen penting sehar-hari. Terdapat juga beberapa fitur unggulan yang cukup menarik, seperti berbagi quote, berbagi gambar, berbagi video, berbagi lagu, berbagi film, berbagi tayangan televisi, maupun lainya tetapi dengan tampilan yang cukup sederhana.Path

Untuk bisa menggunakan platform ini, pengguna harus membuat akun terlebih dahulu. Jika tidak, maka pengguna tersebut hanya bisa menggunakan fitur terbatas.

Sama seperti di platform lainnya, Path juga mempermudah proses pembuatan akun. Pengguna hanya membutuhkan akses ke salah satu akun e-mail untuk bisa mendaftar di jejaring sosial tersebut.

Meskipun cukup menarik untuk digunakan, pengguna bisa menghapus akun Path jika pengguna merasa tidak menginginkannya lagi. Bisa juga pengguna berganti akun ke akun baru karena alasan tertentu.

Baca juga :

Cara Menghapus Akun Path Permanen

Untuk menghapus akun Path secara permanen, caranya cukup mudah. Pengguna bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Cara menghapus Akun Path

  1. Buka aplikasi Path di smartphone Anda.
  2. Selanjutnya ketuk ikon Love di tab yang paling kanan atau dengan cara menggesernya ke tab tersebut.
  3. Ketuk pada opsi Settings, setelah itu pilih opsi Account pada menu Settings tersebut.
  4. Kemudian gulir ke bagian paling bawah, lalu pilih opsi Disable Account.
  5. Nantinya akan muncul pop-up peringatan, pilih opsi Delete Account, dan apabila jika muncul konfirmasi, pilih Delete Account.
  6. Selanjutnya masukkan password akun yang akan dihapus, kemudian ketuk Delete.

Bagaimana, mudah bukan untuk menghapus akun Path? Setelah akun terhapus, Anda bisa memilih untuk membuat akun lagi atau berhenti menggunakan jejaring sosial tersebut tanpa meninggalkan data apapun.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More