Ada Follower Instagram Yang Mengganggu? Begini Cara Menghapusnya

5/5 (1)

Ponselgue.com | Cara Menghapus Follower Instagram Yang Mengganggu – Tidak dapat dipungkiri bahwa Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang paling digandrungi saat ini. Betapa tidak, Instagram yang sekarang berada di naungan Facebook ini mempunyai jumlah pengguna sangat banyak. Mulai dari kalangan biasa, artis, bahkan para politisi.

Platform ini bisa dibilang selain dapat digunakan untuk memamerkan foto dan video kegiatan sehari-hari, juga biasanya dimanfaatkan sebagai lahan mencari uang. Mulai dari media berpromosi hingga endorse produk.

Instagram sendiri menggunakan tanda @ untuk nama akun dan # untuk tagar layaknya Twitter. Namun ironisnya, kini Instagram lebih terkenal dibandingkan Twitter. Cara Menghapus Follower InstagramSelain itu, ada fitur lain dari Twitter yang di adopsi oleh Instagram, yakni sistem follower dan following antar akun. Bisa dikatakan, semakin suatu akun mempunyai banyak follower, maka akun tersebut mempunyai eksistensi tinggi dan tentunya lebih terkenal.

Namun, tak jarang terdapat beberapa follower cukup mengganggu, contohnya yang hanya spam komen marketing atau yang menjelek-jelekkan akun tersebut. Hal ini tentunya sangat terasa menyebalkan. Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengetahui cara menghapus follower Instagram akun pengganggu tersebut bisa langsung mengikuti caranya dibawah ini.

Baca juga :

Cara Menghapus Follower Instagram

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di smartphone Anda.
  2. Masuk ke Profile Instagram Anda dengan dengan ikon foto akun yang terdapat di pojok kanan bawah.
  3. Selanjutnya pilih menu Options dengan mengetuk tiga titik di sebelah kanan atas.
  4. Di halaman Options,aktifkan opsi Private Account kemudian pilih OK.
  5. Setelah Private Account aktif, maka nantinya akun akan terkunci dan menjadi privat.
  6. Sekarang kembali ke halaman Profile Anda dan nantinya di sebelah tombol Following akan terdapat ikon titik tiga.
  7. Anda bisa memilih ikon titik tiga tersebut sesuai dengan follower yang ingin dihapus.
  8. Setelah ikon titik tiga dipilih, nantinya Instagram akan memberikan peringatan, Anda bisa langsung menekan tombol Delete.
  9. Jika sudah selesai, maka follower Anda akan terhapus selamanya.

Nantinya, jika Anda sudah menghapus menghapus berbagai follower yang tidak penting tadi, Anda bisa langsung kembali menonaktifkan pengaturan Private Account ke publik agar bisa dilihat pengguna lainnya. Bisa dibilang cara ini merupakan cara paling mudah agar Anda bisa menghapus follower Instagram yang mengganggu.

.......

Comments
Loading...