Hapus Teman di LINE Yang Suka SPAM Dengan Cara Ini!

318

Ponselgue.com | Cara Menghapus Pertemanan di LINE Yang Sering SPAM – Line merupakan salah satu aplikasi Instant mesagging yang cukup digandrungi di kalangan anak muda di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari berbagai usaha LINE dalam meningkatkan popularitas.

Salah satu senjata LINE untuk menjaring pengguna adalah berbagai fitur menarik yang dimilikinya. Sebut saja mulai dari chatting, mencari berita (LINE News), belanja (LINE Shopping), hingga membaca komik (LINE Webtoon) maupun belanja online (LINE Shopping).sayangnya line telah berhentiNamun banyak pengguna yang sering merasa terganggu karena sering menerima spam, seperti permintaan pertemanan game, penawaran berbagai produk, penawaran stickers, dan lain sebagainya.

Karena ketidaknyamanan tersebut, tak sedikit pengguna LINE yang ingin menghapus pertemanannya dengan pengguna lain yang sering mengirim spam tersebut.

Baca juga :

Cara Menghapus Pertemanan di LINE Yang Mengganggu

  1. Pertama, buka aplikasi LINE di smartphone Anda.
  2. Untuk menampilkan daftar teman yang terhubung di LINE, silahkan Anda pilih tab paling kiri.
  3. Scrool ke bawah lalu cari teman LINE yang ingin dihapus pertemanannya.
  4. Setelah itu, tekan dan tahan beberapa saat pada pengguna yang akan dihapus untuk menampilkan opsi tambahan, kemudian pilih Block.
  5. Nah kini pengguna tersebut sudah terblokir dan tidak lagi terhubung ke akun LINE Anda.

Cara Menghapus Pertemanan di LINESampai langkah ini Anda sudah memblokir pengguna tersebut dari daftar pertemanan Anda. Namun, pengguna tersebut masih masuk di Blocker user, Anda dapat menghapusnya dengan cara berikut :

  1. Masuk ke pengaturan dengan mengetuk ikon roda gigi yang terdapat pada pojok kanan atas.
  2. Scrool ke bawah lalu cari opsi Friends kemudian masuk ke menu tersebut.
  3. Selanjutnya pilih Blocked users.
  4. Di dalam daftar blocked user tersebut, silahkan cari nama pengguna yang ingin di hapus kemudian ketuk tombol Edit.
  5. Untuk menghapusnya, pilih opsi Delete.

Cara blokir Pertemanan di LINELINE sendiri sebenarnya tidak mempunyai opsi menghapus pertemanan, namun dengan fitur Block Anda dapat memblokir pertemanan dengan pengguna lain lalu menghapusnya seperti cara yang sudah di jelaskan di atas. Anda juga tidak perlu khawatir karena pengguna yang sudah Anda blokir tersebut tidak akan menerima pesan apapun mengenai pemblokiran.

Jika Anda ingin kembali berteman, Anda bisa melakukan mengulangi penambahan teman menggunakan User Search, QR Code, dan lain sebagainya.

Nah, demikianlah cara menghapus pertemanan di LINE dengan mudah. Anda juga menggunakan cara ini untuk memblokir akun official dari LINE, seperti LINE Indonesia, LINE Tutorial atau yang lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More