Cara Menghapus Video yang Sudah Diupload di Tik Tok

Foto : Pexels

Ponselgue.com | Cara Menghapus Video Tik Tok Yang Sudah Diupload – Beberapa waktu yang lalu, Tik Tok yang cukup populer di kalangan pengguna perangkat seluler ini sempat menuai banyak pro dan kontra. Ada yang mendukung platform ini terus hadir, namun tak sedikit pula yang menuntutnya untuk ditutup layanannya.

Namun dibalik itu, Tik Tok sebenarnya adalah aplikasi editor video musik yang cukup sederhana dan mudah untuk digunakan. Apalagi sudah mendukung untuk dibagikan di jejaring sosial untuk menunjukan hasil kreativitas di dalamnya.

Tik Tok sendiri tersedia secara gratis di toko aplikasi seluler. Meskipun demikian, aplikasi ini mempunyai tool yang cukup lengkap untuk mengedit hasil tangkapan kamera sebelum dibagikan.

Yang cukup menarik dari layanan editor video musik ini, pengguna bisa menggunakan musik secara gratis, dan tersedia berbagai macam genre dan kategori.

Aplikasi ini tentunya memiliki fitur-fitur dasar yang dibutuhkan, termasuk di dalamnya adalah fitur hapus konten. Fitur ini bisa digunakan untuk menghapus video Tik Tok yang sudah diupload ke dalam platform.Cara Menghapus Video Tik Tok

Baca juga :

Cara Menghapus Video Tik Tok Yang Sudah Diupload

  1. Buka aplikasi Tik Tok di perangkat Anda.
  2. Selanjutnya ketuk ikon di bagian kanan bawah untuk masuk ke profil Anda.
  3. Setelah Anda masuk ke halaman profil, pilih video yang ingin Anda hapus.
  4. Jika sudah terbuka, ketuk ikon tiga titik yang terdapat di kanan layar aplikasi untuk menampilkan opsi.
  5. Pilih opsi Delete (ikon Tong sampah) di bagian bawah menu tersebut.
  6. Setelah muncul notifikasi, lakukan konfirmasi dengan menekan tombol DELETE.

Seperti kebanyakan media sosial lainnya, pengguna bisa menghapus konten yang sudah dibagikan di platform Tik Tok tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Fitur ini tentunya menjadi fitur dasar yang disediakan oleh pihak pengembang ke dalam aplikasi berbasis video musik tersebut.

Nah, demikianlah cara menghapus video Tik Tok yang sudah diupload dengan mengikuti cara yang sudah di jelaskan diatas.

Sebagai alternatif Tik Tok, pengguna bisa memanfaatkan platform Vigo Video/Hypstar untuk mendapatkan uang. Tertarik?

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More