Cara Mudah Menautkan Akun Instagram Dengan Akun Facebook

Ponselgue.com | Cara Menghubungkan Facebook Ke Instagram di Android – Beberapa pengguna Facebook seringkali menautkan akun FB-nya dengan aku beberapa akun lain. Tujuannya tentu adalah untuk membuat cadangan.

Facebook yang merupakan salah satu raksasa teknologi ini selalu memberikan kemudahan bagi para penggunanya, misalnya saja akunnya yang bisa digunakan untuk mencadangkan berbagai macam aplikasi lain. Menariknya, karena jumlah pengguna aktif Facebook yang bermiliar perhari, beberapa developer game memanfaatkan akun Facebook untuk Login. Hal ini dilakukan agar pengguna bisa login pada banyak perangkat tanpa kehilangan akun permainannya.cara mengatasi lupa password Instagram

Facebook yang telah mengakuisi beberapa platform media sosial lain, salah satunya adalah Instagram. Nah, Facebook memberikan layanan bagi penggunanya untuk menautkan akun Facebook miliknya dengan akun Instagram. Nah, bagi Anda ingin mengetahui cara menghubungkan Facebook ke Instagram, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Menghubungkan Facebook ke Instagram

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram pada smartphone Anda
  2. Kemudian masuk ke profil pribadi dengan cara mengetuk ikon profil pada pojok kanan bawah aplikasi
  3. Selanjutnya, buka menu Options dengan mengetuk ikon titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas aplikasi
  4. Pada menu Option tersebut, scrool layar ke bawah lalu ketuk opsi Linked Accounts (Akun Yang Terhubung) pada bagian Settings (Pengaturan)
  5. Terdapat beberapa pilihan akun, pilih Facebook untuk menautkan Instagram dengan Facebook
  6. Selanjutnya akan tampil halaman masuk Facebook. Silahkan login menggunakan akun Facebook yang ingin dihubungkan dengan memasukkan alamat email/no telepon dan password, setelah itu tekan tombol Masuk
  7. Kini, akun Instagram Anda secara otomatis akan terhubung dengan akun Facebook.

Cara Menghubungkan Facebook ke InstagramMenghubungkan kedua akun ini tentu saja sangat membantu Anda saat ingin masuk ke Instagram, apalagi pada saat Anda tidak bisa login karena lupa password. Dengan menautkan akun Facebook dengan akun Instagram, Anda bisa langsung masuk ke akun Instagram menggunakan akun Facebook yang sudah ditautkan.

Keuntungan lainnya dari menghubungkan Facebook ke Instagram, Anda juga bisa membagikan foto/video Instagram secara otomatis ke Facebook dengan mengaktifkan tombol slider Facebook pada saat akan membagikan konten di Instagram. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti akun teman Facebook Anda dengan sangat mudah, karena Anda tidak perlu lagi mencari mencari satu persatu teman Facebook Anda untuk diikuti.

Baca konten menarik lainnya :
Comments
Loading...