Cara Menulis Status WhatsApp 250 Karakter Dengan Mods Ini

3.102

Ponselgue.com – Tidak bisa dipungkiri bahwa WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang wajib ada di smartphone masa kini. Kemampuannya mengirim dokumen dalam berbagai format serta menyediakan fitur panggilan suara dan video gratis menjadi salah satu alasannya.

Seiring dengan berkembangnya WhatsApp, ada beberapa developer aplikasi MOD yang membuat WhatsApp versi modifikasi. Selain menambahkan berbagai fitur baru yang menarik, pada developer juga memberikan peningkatan pada fitur yang sudah ada di WhatsApp resmi.

Cara Membuat Status WhatsApp 250 Karakter
Foto : Pexels

Salah satunya yang cukup menarik adalah kemampuannya untuk bisa menulis status WhatsApp hingga 250 karakter (versi asli hanya 139 karakter). Hal ini tentu saja sangat cocok bagi pengguna yang suka ‘curhat’ atau bercerita melalui status WhatsApp miliknya.

Saat ini, kita bisa menemukan banyak sekali aplikasi mod WhatsApp yang beredar di internet. Nah, untuk membuat status WhatsApp 250 karakter, Anda bisa menggunakan aplikasi mod WhastApp berikut ini.

Lihat juga10 Apikasi Whatsapp MOD Terbaik Android 2018

Cara Membuat Status WhatsApp 250 Karakter

1. GBWhatsApp

GBWhatsapp merupakan aplikasi mod Whatsapp paling populer saat ini. Hal ini tidak lepas dari berbagai fitur esklusif yang ditawarkannya, seperti mengganti tema dan menyembunyikan chat.

Menariknya, Anda bisa menggunakan GBWhatsapp secara bersamaan dengan aplikasi resmi sehingga Anda bisa menjalankan dua akun Whatsapp secara bersamaan. Selain itu, Anda juga tidak perlu melakukan root terlebih dahulu untuk menginstal mod ini. 

Nah, bagi Anda yang ingin download GBWhatsApp versi terbaru, Anda bisa klik pada tombol di bawah ini.

DOWNLOAD GBWHATSAPP

2. Whatsapp Plus

Sebelum ada GBWhatsApp, aplikasi mod lain yang memiliki banyak pengguna adalah WhatsApp Plus . Bahkan saking populernya, pihak WhatsApp sampai memblokir aplikasi mod ini.

Kini developer sudah melengkapi WhatsApp plus dengan fitur anti banned. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati berbagai fitur menarik dari WhatsApp Plus seperti berikut :

  • Bisa mengetahui pesan yang ditarik / dicabut oleh pengirim
  • Mampu mengirim video dengan ukuran hingga 50 MB
  • Mampu mengirim 90 foto sekaligus (versi asli hanya 10 foto)
  • Bisa membuat status dengan 250 karakter
  • Menyimpan foto dan video stories
  • Dan banyak lainnya

Anda bisa download Whatsapp Plus dengan mengetuk tombol berikut.

DOWNLOAD WHATSAPP PLUS

3. FMWhatsApp (Fouad Whatsapp)

Fitur pada FMWhatsApp ini kurang lebih sama seperti kedua mod Whatsapp diatas. Selain bisa menulis status dengan 250 karakter, yang cukup menarik adalah Anda bisa mengirim video dengan ukuran hingga 700MB.

Bagi Anda yang cukup sibuk dan ingin memisahkan antara nomor untuk keluarga dan pekerjaan, FMWhatsApp bisa menjadi alternatif yang cocok, karena aplikasi ini bisa diinstal bersamaan dengan aplikasi Whatsapp resmi atau versi modifikasi.

Bagi Anda yang ingin mengunduh FMWhatsapp, silahkan klik pada tombol di bawah ini.

DOWNLOAD FMWHATSAPP

Baca juga3 Cara Mengunci Whatsapp Dengan Password Di Android

Selain Whatsapp, jika Anda juga merupakan pengguna Instagram yang aktif, Anda bisa download aplikasi GBInsta. Aplikasi mod ini memungkinkan Anda untuk menyalin caption dan komentar instagram secara langsung dan berbagai fitur menarik lainnya.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More