Tanpa Unfollow, Begini Cara Mematikan Story dan Post Instagram Orang Lain

Ponselgue – Salah satu sosial media yang menjadi favorit banyak orang saat ini adalah Instagram. Platform yang diakuisisi Facebook pada April 2012 ini menawarkan berbagai fitur menarik. Selain untuk membagikan postingan berupa foto dan video berdurasi pendek, Instagram juga menghadirkan fitur Stories dan IGTV.

Untuk fitur Instastory, pengguna bisa melihat stories dari pengguna yang diikutinya di bagian atas layar pada saat membuka halaman awal aplikasi Instagram. Urutannya bisa berubah-ubah yang berdasarkan dari seberapa sering akun tersebut Anda kunjungi, mengirim pesan melalui DM, dan juga beberapa faktor lainnya.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Instagram

Anda mungkin pernah menjumpai akun Instagram tertentu karena terlalu sering membuat Instastory, yang bahkan hingga puluhan jumlahnya perhari. Tentunya cukup menjengkelkan bukan?

Nah, jika Anda ingin unfollow namun merasa tidak enak karena takut merasa canggung, ada cara khusus untuk mengatasinya. Untuk itu, Anda bisa mengikuti cara menyembunyikan Instagram Stories orang lain tanpa unfollow berikut ini.


Baca juga :


Cara Menyembunyikan Instagram Stories Tanpa Unfollow

1. Pertama-tama buka aplikasi Instagram di perangkat Anda.

2. Selanjutnya cari Story akun yang ingin Anda sembunyikan. Anda juga bisa langsung mengunjungi profil akun tersebut jika tidak menemukannya di bagian atas aplikasi Anda.

3. Kemudian ketuk dan tahan pada stories akun tersebut hingga muncul tampilan opsi, pilih Mute. Setelah itu Anda bisa memilih antara Mute story atau opsi Mute story dan post sekaligus.

cara menyembunyikan instagram stories orang lain tanpa unfollow

4. Jika Anda memilih opsi yang kedua, maka secara otomatis Insta Story dan Post akun tersebut akan disembunyikan dari timeline Instagram Anda.

Bagaimana, cukup mudah bukan?

Cara diatas dapat dilakukan di semua platform smartphone, seperti untuk aplikasi Instagram Android maupun iOS.

Demikianlah cara menyembunyikan Instagram Story tanpa unfollow. Untuk mengembalikannya seperti sediakala, Anda hanya perlu mengunjungi profil akun tersebut kemudian pilih opsi unmute. Selamat mencoba!

Comments are closed.