Cara Menyimpan Video Instagram di HP atau di Laptop

Ponselgue.com | Cara Menyimpan Video Instagram di HP atau di Laptop – Salah satu platform media sosial yang paling digemari masyarakat saat ini adalah Instagram. Dengan beragam kemudahan yang ditawarkan, banyak brand hingga influencer yang menjadikannya sebagai salah satu media untuk menuangkan hobi, aktivitas sehari-hari hingga promo bisnis.

Sebagai salah satu penyedia layanan jejaring sosial berbagai media, seperti foto dan video, Instagram selalu berusaha untuk menjaga privasi penggunanya. Tidak seperti platform lainnya, sampai saat ini Instagram tidak menyediakan tombol download supaya tidak ada yang mengambil foto maupun video penggunanya dengan mudah.

Saat ini banyak sekali akun yang menyediakan berbagai konten yang menarik untuk diikuti. Jika Anda tertarik ingin mengunduh konten video Instagram dari akun tersebut untuk dijadikan koleksi di Hp atau di laptop, berikut cara menyimpan video Instagram di HP dengan mudah.

Baca juga :

Cara Menyimpan Video Instagram

Copy URL Video di Instagram
  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone Anda.
  2. Selanjutnya cari konten video yang ingin Anda simpan.
  3. Ketuk pada ikon tiga titik yang terletak di sebelah kanan atas konten video, pilih opsi copy share url/ copy link
  4. Nantinya akan muncul notifikasi si bagian bawah bahwa URL video Instagram telah disalin.

copy share url

Kunjungi situs Weinstag
  1. Selanjutnya, kunjungi laman website Weinstag melalui browser favorit Anda.
  2. Setelah halaman situs terbuka, memasukkan link URL video pada kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol Download Now.
  3. Nantinya video akan ditampilkan di situs Weinstag dan Anda bisa langsung menekan tombol Save this Image atau Save this Video.
  4. Nantinya video akan tersimpan di perangkat Anda.
Cara Menyimpan Video Instagram
Foto : Screenshot

Selain melalui smartphone, Anda juga bisa menyimpan video atau foto Instagram melalui PC atau laptop. Anda hanya perlu mengunjungi situs Instagram kemudian menyalin link URL video. Selanjutnya, buka situs Weinstag dan masukkan link tersebut untuk mengunduh video.

Mudah bukan untuk menyimpan video Instagram?

Comments
Loading...