Begini Cara Mudah Repost Instagram Story

Cara Repost Instagram StoryPonselgue.com | Cara Repost Instagram Story -Instagram bisa dibilang menjadi salah satu jejaring sosial paling ngetren saat ini. Hal ini tidak lepas dari berbagai fitur dan layanan menarik untuk para penggunanya.

Salah satu fitur yang menjadi favorit adalah Stories. Meskipun fitur ini bisa dibilang meniru Snapchat, namun ironisnya Instagram Story ternyata jauh lebih sukses di Instagram.

Fitur stories sendiri memungkinkan pengguna untuk menunggah foto atau video berdurasi pendek. Nantinya postingan ini akan hilang dalam kurun waktu 24 jam saja. Namun kini Instagram juga sudah menyediakan fitur khusus untuk mengunggah video berdurasi panjang hingga 1 jam, baca Cara Menggunakan Fitur IGTV di Instagram.

Baca juga :

Fitur Repost Instagram story

Nah, jika Anda melihat stories pengguna Instagram yang menarik, Anda bisa memanfaatkan fitur Repost Instagram story untuk menaruhnya si stories Anda.

Untuk bisa menggunakan fitur ini, Anda harus mengupdate aplikasi Instagram Anda ke versi paling terbaru. Selain itu, Anda hanya bisa merepost Instagram story yang melakukan mention atau tag ke akun Anda di postingan tersebut. Jadi Anda tidak bisa melakukan repost Instagram story semua orang.

cara repost di instagram

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui cara repost Instagram Story, simak tutorial selengkapnya di bawah ini.

Cara Repost Story Instagram

  1. Saat Anda di-tag di postingan IG Stories orang lain, Anda akan menerima notifikasi atau pesan di Direct Message.
  2. Untuk bisa repost Instagram Story Anda, buka DM tersebut kemudian ketuk opsi Add This to Your Story.
  3. Selanjutnya Anda akan masuk ke menut edit Instagram story. Anda bisa menambahkan stiker, lokasi, mention, maupun tulisan pada Story tersebut.
  4. Setelah selesai melakukan editing, Anda bisa memilih ikon Your Story yang terdapat di pojok kiri bawah untuk melanjutkan proses repost Instagram story tersebut.
  5. Proses repost Instagram story sudah selesai dan postingan Instagram Story yang Anda repost tadi akan masuk ke halaman halaman Instagram Story Anda. Postingan tersebut secara otomatis akan men-tag akun yang Anda repost.

Cara Repost Instagram Story

Cara ini tentu sangat mudah dilakukan dan tanpa membutuhkan pengaturan yang rumit. Namun yang perlu di perhatikan, Anda hanya bisa melakukan repost Instagram Stories jika teman atau pengguna lain melakukan tag atau mention pada akun Anda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More