Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel

3.103

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Videomax TelkomselPonselgue.com – Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi Anonytun dapat digunakan mengubah kuota videomax menjadi kuota flash. Namun kekurangan pada aplikasi ini adalah koneksi tidak stabil dan cenderung lemot. Maka dari itu, Anda bisa menggunakan aplikasi alternatif lain yang memiliki fungsi sejenis, yakni KPN Tunnel Revolution.

KPN Tunnel Revolution merupakan aplikasi inject ssh yang banyak digunakan untuk mengakses internet secara gratis. Pada versi terbarunya, KPN Tunnel Revolution menghadirkan fitur yang yang lebih lengkap, salah satunya yaitu support Direct SSL/TLS yang menggunakan SSH Support TLS. Tak hanya itu, dengan menggunakan koneksi SSH Support SSL, Anda bisa menggunakan kuota VideoMax Telkomsel untuk bermain game online seperti Mobile Legends, AOV dan yang lainnya.

Namun sebelumnya, Anda harus melakukan konfigurasi terlebih dahulu. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial mengenai cara setting KPN Tunnel Revolution untuk  mengubah kuota VideoMax Telkomsel menjadi kuota reguler (flash) sehingga bisa digunakan untuk bermain game online. Simak cara selengkapnya di bawah ini.


Baca juga :


Cara Setting KPN Tunnel Revolution

  1. Pertama, buat akun SSH SSL dengan mengunjungi halaman mytunneling.com/ssh-ssl.
  2. Download aplikasi KPN Tunnel Revolution dan instal seperti biasanya.
  3. Selanjutnya buka kemudian ganti tipe proksi, ganti dari Proksi Direct menjadi SSL/TLS Direct.
  4. Setelah Server Spoof muncul, isi dengan salah satu opsi dibawah ini :
    • viu.com:443
    • play.hooq.tv:443
    • cdn01.supersoccer.tv:443
  5. Tekan ikon konfigurasi (tiga garis) di bagian atas, kemudian ubah instansi SSL dari TLS menjadi SSL. Kemudian beri centang pada opsi SSH Tunnel, kemudian masukan akun SSH Support SSL yang sudah Anda buat tadi.
  6. Setelah itu kembali ke halaman Home KPN Tunnel Revolution, tekan Mulai.
  7. Tunggu hingga Anda mendapatkan pemberitahuan bahwa KPN Tunnel Revolution sudah terhubung
  8. Selesai.

Sampai tahap ini, Anda sudah bisa menggunakannya untuk mengakses internet. Jadi selama KPN Tunnel Revolution terhubung, akses internet yang Anda lakukan akan memotong kuota VideoMax.

Nah, demikianlah cara setting KPN Tunel Revolution untuk mengubah kuota VideoMax Telkomsel menjadi kuota Flash sehingga dapat digunakan untuk main game online seperti Mobile Legends dan AOV.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More