Cara Transfer Saldo Go-Pay Dengan Mudah

Ponselgue.com | Cara Transfer Saldo Go-Pay – Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Go-Jek. Untuk bisa menggunakan layanan dari aplikasi ride sharing ini, salah satu metode pembayaran yang diterima adalah dengan Go-Pay.

Go-Pay sendiri secara pelan namun pasti mampu menjadikan dirinya sebagai alat bayar yang bisa digunakan secara online dan offline. Yang menarik lainnya, saldo yang Anda simpan di Go-Pay bisa di-transfer layaknya uang tunai.

Go-Pay

Sebagai permulaan, aplikasi Go-Jek yang sudah terintegrasi dengan Go-Pay bisa ditransfer ke akun Go-Jek lainnya menggunakan nomor ponsel sebagai metode identifikasi akun.

Caranya cukup mudah, namun sebelum itu Anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Baca juga :

Proses Verifikasi

Nantinya saat pengguna ingin transfer saldo Go-Pay, sistem akan meminta verifikasi yang juga dilakukan di aplikasi Go-Jek. Untuk melakukan verifikasi, Anda bisa masuk ke menu My Account kemudian ketuk Go-Pay.

Cara Transfer Saldo Go-Pay 1Verifikasi yang diminta cukup menggunakan foto data diri seperti KTP dan foto Anda. Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses selama beberapa menit. Cukup mudah bukan?

Cara Transfer Saldo Go-Pay 2

Transfer Saldo Go-Pay

  • Buka aplikasi Go-Jek di smartphone Anda, kemudian ketuk menu Transfer yang di panel Go-Pay.

Cara Transfer Saldo Go-Pay 3

  • Pada halaman berikutnya, masukkan nomor HP akun tujuan lalu ketuk tombol Confirm di bagian bawah.

Cara Transfer Saldo Go-Pay 4

  • Nantinya Anda akan diminta untuk mengecek ulang nomor HP tujuan, kemudian masukkan nominal saldo Go-Pay yang ingin ditransfer. Langkh terakhir, ketuk tombol Confirm.

Cara Transfer Saldo Go-Pay 5

Proses transfer saldo Go-Pay ini hanya membutuhkan waktu sekian detik. Nantinya Anda juga akan mendapatkan notifikasi melalui yang memuat informasi mengenai nominal dan nomor tujuan Go-Pay.

Menariknya, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk transfer saldo Go-Pay tanpa biaya sepeserpun. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengiriman menggunakan kode QR.

Go-Pay sendiri mempunyai beberapa fitur menarik lainnya dan sudah mendukung berbagai macam pembayaran, misalnya Pulsa, Token PLN dan diamond Mobile Legends.

Comments
Loading...