Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Sekaligus

3.063

Ponselgue – Memiliki akun Instagram dengan jumlah follower yang banyak merupakan impian bagi sebagian orang. Apalagi jika pengikut (follower) lebih banyak jika dibandingkan dengan akun yang diikuti (following).

Sama seperti Twitter, Instagram juga menerapkan sistem pertemanan dengan following dan follower. Nantinya pengguna bisa saling berinteraksi dengan memberikan komentar pada postingan atau stories.

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Sekaligus

Nah, dari sejumlah akun yang Anda follow di Instagram, tentunya ada beberapa di antaranya yang tidak melakukan follback (follow back) ke akun Anda.

Tahukah Anda jika ada cara untuk meng-unfollow akun yang tidak follback tanpa harus mengeceknya satu per satu? Untuk itu, Anda bisa mengikuti cara unfollow banyak akun Instagram sekaligus berikut ini.


Baca juga :


Cara Unfollow Banyak Akun Instagram Sekaligus

1. Pertama, download aplikasi Unfollow for Instagram dan install seperti biasa di smartphone Anda.

2. Jika sudah berhasil terpasang, selanjutnya login dengan akun Instagram Anda.

3. Selanjutnya aplikasi akan melakukan pemindaian akun untuk menghitung jumlah following dan follower di akun Anda secara otomatis.

4. Untuk melihat akun yang tidak follback akun Instagram Anda, ketuk menu Non Followers.

5. Setelah itu Anda bisa langsung melakukan unfollow satu per satu atau 50 akun sekaligus dengan menekan tombol Unfollow di bagian bawah.

6. Selesai.

Cara Unfollow Banyak Akun Instagram Sekaligus

Sebaiknya jangan meng-unfollow lebih dari 100 akun dalam satu waktu untuk menghindari pemeriksaan aktivitas mencurigakan oleh pihak Instagram.

Selain fitur Non Followers, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur lain. Diantaranya adalah dapat memberikan data akun yang saling mengikuti (mutual followers), Fans atau akun yang tidak Anda follow back, dan fitur Whitelist supaya kita tidak melakukan unfollow akun yang tidak kita inginkan secara otomatis.

Yang cukup menarik adalah fitur Copy Followers. Fitur ini memungkinkan kita untuk menyalin akun yang di follow orang lain.

Nah, demikianlah cara unfollow banyak akun Instagram sekaligus yang tidak follback akun kita. Selamat mencoba!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More