Cara Menambahkan Orang Ke Daftar Teman Dekat Di Instagram

Ponselgue.com | Cara Menambahkan Orang Ke Daftar Teman Dekat Di Instagram – Instagram mempunyai berbagai fitur menarik sehingga membuat pengguna semakin betah memakai layanannya. Salah satu platform yang sering digunakan pengguna adalah Instagram Stories.

Fitur Instagram Stories ini memunkinkan Anda untuk berbagi cerita dalam bentuk tulisan, video, dan juga foto yang dapat bertahan selama 24 jam. Semua orang yang terdapat pada daftar follower Anda dapat melihatnya.

Instagram

Namun terkadang Anda ingin agar hanya beberapa orang saja yang dapat melihat Stories yang Anda bagikan.

Atas dasar tersebut Instagram menambahkan fitur untuk memenuhi memenuhi hal tersebut. Fitur ini adalah daftar teman dekat. Jadi, siapa saja follower Instagram yang Anda masukkan kedalam daftar tersebut, akan bisa melihat update IG Stories yang Anda bagikan, sementara  yang lain tidak.

Nah, bagi Anda yang mempunyai banyak follower dan tidak semuanya Anda kenal, fitur ini tentunya sangat berguna. Untuk itu, simak cara menambahkan orang ke daftar teman dekat di Instagram berikut ini.

Baca juga :

Cara Menambahkan Orang Ke Daftar Teman Dekat Di Instagram

Untuk bisa menggunakan fitur ini, pastikan bahwa aplikasi Instagram Anda sudah versi paling baru. Untuk itu, ikuti cara menambahkan orang ke daftar teman dekat di Instagram berikut ini:

1. Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat Anda, kemudian masuk ke profil Anda dengan mengetuk ikon foto profil di bagian kanan bawah.

2. Kemudian ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas lalu pilih opsi “Edit Daftar Teman Dekat Anda”.

daftar teman dekat di Instagram (1)

3. Selanjutnya akan muncul daftar pengguna Instagram mengikuti dan Anda ikuti. Anda bisa mengetuk tombol “Tambahkan” untuk menambahkan pengguna terpilih ke daftar teman dekat.daftar teman dekat Instagram (2)

4. Setelah  selesai memilih orang-orang yang ingin Anda masukkan ke daftar teman dekat Anda, selanjutnya ketuk tombol “Selesai”.daftar teman dekat Instagram (3)

5. Nantinya akan muncul notifikasi, silahkan pilih “OK”.

6. Selesai. Sekarang Anda bisa membagikan stories ke pengguna yang ada di dalam daftar ini, hanya mereka saja yang bisa melihatnya. Sementara pengguna diluar daftar ini tidak dapat melihat Stories Anda.

Perlu diingat, saat Anda memilih pengguna yang dimasukkan ke dalam daftar ini, pastikan mereka merupakan orang-orang yang memang Anda kenal secara personal. Dengan begitu, mereka tetap dapat melihat Stories yang Anda bagikan di Instagram.

Sementara follower Anda yang tidak masuk daftar ini, masih tetap bisa melihat Stories yang Anda bagikan, namun Stories yang sudah di setting untuk umum.

Nah, demikianlah cara mudah untuk menambahkan orang ke daftar teman dekat di Instagram. Mudah bukan? Tentu dengan cara ini privasi Anda di Instagram akan lebih terjaga. Selamat mencoba.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More