Cara Main Mobile Legends Dan Arena Of Valor (AOV) di Komputer

2.598

Ponselgue.com | Cara Memainkan AOV dan Mobile Legends di Komputer – Game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Selain DOTA, kini ada banyak game mobile MOBA populer yang tengah digandrungi, diantaranya adalah Mobile Legends dan Arena of Valor (AOV).

Karena bisa dimainkan melalui smartphone, seringkali para pemainnya menghabiskan waktu seharian untuk melakukan permainan. Hal ini tentunya sangat menguras daya baterai sehingga mereka harus men-charge smartphonenya berkali-kali.Cara Memainkan AOV dan Mobile Legends di Komputer

Tetapi, tahukah Anda bahwa ternyata Anda bisa memainkan AOV dan Mobile Legends di komputer?

Memainkan game ini di komputer atau laptop akan membuat kita merasa lebih nyaman dan tidak membuat mata cepat lelah karena ukuran layarnya yang lebih besar. Selain itu, dengan tidak memforsir kinerja smartphone untuk bermain game terus-terusan, tentunya akan membuat umur perangkat lebih awet.

Nah, bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui cara memainkan AOV dan Mobile Legends di komputer, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca juga :

Cara Memainkan AOV dan Mobile Legends di Komputer

1. Pertama, download emulator Android kemudian instal di komputer Anda. Dari banyak emulator Android yang ada, kami merekomendasikan untuk menggunakan NoxPlayer. Menurut kami, NoxPlayer adalah emulator Android paling optimal saat ini.

NoxPlayer 2

Untuk dapat menjalankan NOXPlayer dengan lebih stabil, spesifikasi minimum komputer yang dibutuhkan tidak terlalu berat. Anda hanya memerlukan komputer dengan prosesor setidaknya dual-core, RAM minimal 2 GB serta grafis yang mendukung Open GL 2.0.

Anda bisa mengunduh NoxPlayer secara gratis di laman berikut ini.

2. Setelah NOXPlayer berhasil di install di komputer Anda, selanjutnya masuk ke System Settings lalu pilih Advanced Settings, Anda bisa menyesuaikan Performance Settings dan pengaturan lain sesuai dengan spesifikasi komputer yang Anda gunakan. Anda juga bisa memilih antara tampilan ala Tablet atau Smartphone.

Pengaturan NoxPlayer

3. Nantinya Anda akan masuk ke halaman Home NoxPlayer, setelah itu klik Google Play Store kemudian login menggunakan akun Anda. Selanjutnya, Anda bisa download game Arena of Valor atau Mobile Legends , jika sudah berhasil di instal, jalankan game tersebut.

NoxPlayer 1

4. Control game (navigasi) Arena of Valor atau Mobile Legends saat dimainkan di komputer berbeda dengan smartphone. Untuk menyesuaikannya, silahkan klik logo keyboard yang terletak pada bagian atas (Anda juga bisa menekan shortcut CTRIL+1), kemudian Anda bisa mengatur tombol-tombol yang dibutuhkan sesuai dengan keinginan Anda.

NoxPlayer 1

5. Setelah semuanya selesai, kini Anda siap memainkan AOV dan Mobile Legends di komputer Anda.

Bagaimana? Mudah bukan?

Selain untuk bermain game, Anda juga dapat memanfaatkan NoxPlayer untuk menjalankan game atau aplikasi lain seperti Whatsapp, Instagram dan lain sebagainya pada PC Anda. Selamat mencoba!

Baca artikel menarik lainnya :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More