Cara Menonaktifkan Getar Saat Sentuh di HP OPPO

5.608

Ponselgue.com | Cara Mematikan Getar Di HP OPPO Semua Tipe – Hampir semua perangkat seluler dilengkapi dengan fitur getar, tidak terkecuali perangkat buatan Oppo. Fitur ini berfungsi sebagai salah satu cara untuk memudahkan pengguna pada saat perangkat dalam mode silent (tanpa suara), pengguna masih bisa menggunakan fitur getar untuk menandakan bahwa ada notifikasi masuk.

Fitur getar ini sendiri sebenarnya keberadaannya sangatlah membantu, namun bisa terasa menggangu apabila aktif pada saat melakukan aktifitas pada perangkat, seperi saat menyentuh layar. Namun, Anda tentu bisa dengan mudah mematikan getar di HP Oppo, untuk lebih jelasnya simak ulasannya berikut ini.

HP Oppo

Baca juga :

Cara Mematikan Getar di HP OPPO

Pada artikel kali ini, saya akan membagikan tutorial mengenai Cara Mematikan getar di HP Oppo. Perangkat baru biasanya semua pengaturannya memang bersifat default, seperti smartphone terasa bergetar saat layar di sentuh. Selain cukup membuat pengguna tidak nyaman, hal ini nyatanya juga bisa membuat baterai smartphone cepat habis.

Untuk mematikannya, Anda bisa mengikuti langkah – langkahnya berikut ini.

Mematikan Getar di HP OPPO

  1. Pertama, masuk ke Pengaturan perangkat Oppo Anda
  2. Selanjutnya cari dan ketuk pada menu “Suara dan Getaran”.
  3. Setelah itu ubah opsi Sentuh Getar dari Aktif menjadi tidak aktif dengan cara mengetuk toggle yang berada disebelah kanan (jika sudah tidak aktif akan berganti menjadi abu-abu)
  4. Selesai.
Baca juga :

Cukup mudah bukan untuk mematikan getar di HP Oppo? Dengan ini Anda tidak perlu merasa risih karena perangkat terus bergetar saat Anda mengetuk layar.

Jika Anda mempunyai kritik dan saran untuk perkembangan Ponselgue.com kedepannya, silahkan hubungi kami di halaman Contact. Kami akan sangat-sangat berterimakasih dan mengapresiasi hal tersebut.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More