2 Cara Mudah Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Ponselgue.com | Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp – Facebook merupakan salah satu raksasa teknologi yang ada pada zaman sekarang. Betapa tidak, Facebook membawahi beberapa platform langsung,seperti Instagram, WhatsApp, tentu saja Facebook itu sendiri. Ketiganya mempunyai pengguna harian yang sangat tinggi.

Untuk bisa bersaing dengan para kompetitor, tentunya platform ini melakukan berbagai inovasi untuk bisa menjaring pengguna. Bahkan Whatsapp yang dulunya hanya untuk sekedar mengirim pesan dan telepon sampai melakukan update yang cukup besar, seperti merombak tata letak menunya dan menambahkan beberapa fitur status dan stories seperti platform lainnya.

Pada fitur chat pun Whatsapp memberi fitur tulisan yang bisa dicetak menjadi tebal, miring, bergaris, namun tulisannya masih berwarna hitam. Nah, oleh karena itu supaya lebih menarik Anda bisa membuat tulisan berwarna di Whatsapp,simak caranya di bawah ini.

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

1. Menggunakan aplikasi Text Art

Membuat Tulisan Berwarna di WhatsAppAplikasi ini cukup populer yang digunakan untuk dalam membuat teks menjadi berwarna-warni di platform media sosial, seperti WhatsApp, LINE, Telegram maupun yang lainnya.

Untuk itu, Anda bisa mendownload aplikasi Text Art dari Google Play Store. Setelah berhasil terinstal maka Anda bisa masuk ke dalam aplikasinya.

Selanjutnya, Anda ketikkan tulisan yang diinginkan pada kolom Submit Text dan pilih OK jika sudah selesai. Nantinya Anda akan dibawa ke halaman editor, mulai dari untuk mengubah huruf, warna huruf, letak huruf, dan banyak lainnya.

Setelah selesai mengedit tulisan sesuai keinginan, Anda bisa memilih menu Send to WhatsApp yang berada diatas kanan aplikasi Text Art. Nantinya Anda bisa mengirim tulisan tersebut ke pengguna Whatsapp lain.

2. Menggunakan aplikasi Fancy Text

Menggunakan Fancy Text

Anda bisa mengunduh langsung aplikasi ini melalui Google Play Store. Setelah berhasil terinstal, Anda bisa langsung membuat tulisan yang diinginkan.

Untuk bisa mengganti warnanya, ketuk pada ikon gerigi untuk masuk ke menu Setting. Pada halaman ini, Anda bisa mengubah warna dan ukuran huruf. Selesai mengeditnya, Anda bisa langsung memilih menu ikon tiga titik kemudian memilih Share. Anda bisa mengirimkan teks warna-warni ke pengguna WhatsApp atau jejaring sosial lainnya.

Comments are closed.