Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil WhatsApp Anda

cara mengetahui siapa yang melihat profil WhatsApp AndaPonselgue.com – WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan instan populer yang memiliki banyak pengguna. Selain bisa berkirim pesan dalam berbagai format dengan mudah, fitur panggilan (suara dan video) di WhatsApp juga memiliki kualitas yang sangat baik.

Anda hanya perlu mendaftarkan nomor telepon Anda menggunakan aplikasi ini. Nantinya, kontak WhatsApp Anda akan terdiri dari nomor teman yang Anda simpan di perangkat dan sudah didaftarkan juga di WhatsApp. Hal tersebut juga berlaku bagi orang yang menyimpan nomor Anda sehingga bisa melihat profil WhatsApp Anda secara otomatis.


Baca juga :


Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil WhatsApp Anda

Nah, bagi Anda yang ingin penasaran siapa yang suka membuka profil WhatsApp Anda, kini ada cara mudah untuk mengetahuinya. Meskipun fitur ini tidak secara khusus di sediakan oleh WhatsApp, namun Anda menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Who Viewed My WhatsApp Profile yang dikembangkan oleh Madhav Webtech. Berikut tutorial penggunaannya :

1. Pertama, download aplikasi Who Visit My WhatsApp Profile yang tersedia gratis di Google Play Store.

2. Setelah selesai di instal, segera buka aplikasi tersebut. Jika aplikasi ini meminta izin akses, klik “Izinkan” agar aplikasi bisa berjalan dengan normal.

3. Selanjutnya daftar akun menggunakan email Anda, kemudian isi nama dan password lalu klik tombol “Signup & Track Visitors”.

4. Nantinya Anda akan dibawa masuk ke halaman yang menampilkan daftar kontak yang sering melihat profil WA Anda. Selesai.

Namun sayangnya, ketiga daftar teratas nama kontak disembunyikan oleh aplikasi. Jika Anda ingin mengetahuinya, Anda bisa membukanya menggunakan koin pada aplikasi. Untuk mendapatkan koin tersebut dengan gratis, Anda bisa membagikan aplikasi tersebut, atau memberi rating di Play Store. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membeli koin secara langsung.

Sekedar informasi, aplikasi ini hanya menampilkan kontak yang sudah Anda simpan di perangkat Anda. Jika kontak orang tersebut tidak tersimpan, maka pada saat orang tersebut melihat profil WhatsApp Anda tetap tidak akan ditampilkan di dalam daftar.

Nah, demikianlah cara mengetahui siapa yang melihat profil WhatsApp Anda, selamat mencoba!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More