Begini Cara Menggunakan Apple Music di Ponsel Android

3.040

Cara Menggunakan Apple Music di AndroidPonselgue.com – Apple terkenal karena mengeluarkan produk yang ekslusif, termasuk perangkat lunak yang tidak dirilis untuk platform lain. Namun seiring dengan tren orang lebih suka mendengarkan lagu secara streaming, Apple merilis layanan streaming musik miliknya, yakni Apple Music, untuk platform lain seperti perangkat Android dan juga PC/ laptop Windows.

Hal ini berarti pengguna Android juga bisa menikmati layanan Apple Music di perangkatnya. Bahkan Apple menawarkan layanan gratis trial selama 3 bulan untuk pengguna Android untuk menggunakan Apple Music. Menarik bukan?

Untuk itu, jika Anda ingin menggunakan Apple Music di Android, silahkan ikuti tutorial di bawah ini.


Baca juga :


Cara Menggunakan Apple Music di Android

1. Pertama, instal aplikasi Apple Music yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

2. Setelah berhasil terinstall di perangkat Android Anda, segera buka aplikasi Apple Music tersebut.

3. Untuk bisa menggunakan layanan Apple Music, Anda harus Sign In terlebih dahulu dengan akun Anda. Jika Anda masih belum punya Apple ID, Anda bisa langsung membuat Apple ID di halaman tersebut.

4. Jika sebelumnya Anda sudah terdaftar berlangganan Apple Music, Anda hanya tinggal menggunakannya saja.

5. Jika belum, maka Anda harus daftar menjadi member Apple Music terlebih dahulu.

Sekali Anda terdaftar berlangganan Apple Music, Anda sudah bisa menggunakan layanan streaming music ini di berbagai platform. Entah itu perangkat berbasis iOS (seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch), PC/laptop Windows dan juga Android.

Sekedar info, saat ini Spotify dan Apple Music merupakan penguasa layanan streaming musik, meskipun Google juga sudah merilis Youtube Music.

Apple Music sendiri memang menawarkan berbagai fitur seperti mengakses berbagai lagu, radio, konten video, dan juga rekomendasi musik. Bagaimana? Tertarik menggunakan Apple Music di Android?

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More