Cara Membaca Pesan WhatsApp Orang Lain Dari Smartphone Kita

menyadap Whatsapp dengan Cloneapp Messenger
Foto : Pixabay

Ponselgue.com – WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan instan yang memiliki banyak pengguna saat ini. Selain tidak terdapat unit iklan, pengguna juga bisa menikmati beragam fitur menarik yang ditawarkan oleh WhatsApp.

Pernahkah Anda berpikiran untuk mencoba mengakses akun WhatsApp orang lain dan membaca isi pesan mereka? Hal tersebut memang terdengar mustahil untuk dilakukan, namun ternyata ada trik yang bisa Anda coba lakukan untuk menyadap WhatsApp orang lain tanpa harus meminjam smartphone si korban.

Untuk melancarkan aksi tersebut, Anda membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara sadap Whatsapp orang lain menggunakan aplikasi Cloneapp Messenger. Simak langlah-langkah selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Menyadap Whatsapp Dengan Cloneapp Messenger

  • Pertama, download aplikasi Cloneapp Messenger dari Google Play Store.
  • Jika sudah berhasil terinstal segera buka aplikasi tersebut. Setelah terbuka, Anda akan melihat barcode scanner.
  • Selanjutnya pinjam smartphone korban untuk melakukan singkronisasi, buka aplikasi WhatsApp miliknya kemudian ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas dan pilih WhatsApp Web. Klik tombol + kemudian arahkan kamera ke barcode di aplikasi Clonapp Messenger tadi.
  • Jika sudah terhubung, secara otomatis setiap kali orang tersebut berkirim pesan melalui WhatsApp, Anda bisa melihat isi pesan tersebut langsung dari smartphone Anda. menyadap Whatsapp dengan Cloneapp Messenger

Yang cukup menarik dari aplikasi ini, selain Anda bisa mengintip pesan korban, Anda juga dapat membalas atau mengirim pesan baru ke kontak si korban. Ngeri-ngeri sedap yah?

Sekedar informasi tambahan, saat orang tersebut tidak tersambung ke internet, maka pesan yang ditampilkan di aplikasi Cloneapp Messenger tidak real-time.

Nah, demikianlah cara menyadap Whatsapp dengan Cloneapp Messenger. Dengan aplikasi ini, kita bisa dengan mudah membaca pesan WhatsApp orang lain dari smartphone kita. Namun kita juga harus selalu hati-hati supaya tidak menjadi korban penyadapan, semoga bermanfaat!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More