Cara Membagikan Lagu Spotify Ke Instagram Stories

3.766

Ponselgue.com | Cara Share Spotify Ke Instagram Stories Secara Langsung – Salah satu layanan streaming musik yang cukup populer saat ini adalah Spotify. Selain karena menghadirkan berbagai lagu dari berbagai genre, negara, dan penyanyi dari seluruh dunia, pengguna juga dipermudah untuk berlangganan.

Untuk bisa menggunakan layanan Spotify, pengguna harus mempunyai akun terlebih dahulu. Ada 2 tipe akun spotify, yaitu yang gratis dan yang premium (berbayar). Untuk akun gratis yang bisa daftar menggunakan email atau akun Facebook, pengguna bisa menikmati lagu namun akan sedikit terganggu karena terdapat konten iklan.

Sedangkan untuk akun premium, pengguna akan bisa menikmati layanan Spotify tanpa terganggu iklan dan juga bisa memainkan lagu secara offline di smartphone maupun di desktop. Pengguna bisa berlangganan secara bulanan maupun tahunan di Spotify.spotify logo

Untuk harga berlangganan Spotify premium bisa dibilang sangat terjangkau, apalagi layana ini seringkali menawarkan promo pada periode tertentu. Pengguna bisa memilih metode pembayaran untuk berlangganan Spotify premium menggunakan kartu kredit, melalui ATM atau transfer bank , bayar secara tunai, mandiri clickpay, atau doku wallet.

Salah satu fitur favorit pengguna Spotify adalah Share lagu yang didengarkan ke media sosial, salah satunya adalah ke Instagram Stories. Bagi Anda yang belum mengetahui cara Share Spotify ke Instagram Stories, simak tutorialnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Share Spotify Ke Instagram Stories

  1. Pertama, buka aplikasi Spotify di smartphone Anda.
  2. Selanjutnya Anda bisa membuka album pilihan Anda dan memilih lagu yang ingin didengarkan.
  3. Setelah itu ketuk ikon tiga titik yang berada di sebelah kanan judul lagu.
  4. Pada beberapa menu yang ditampilkan, pilih opsi Share.
  5. Kemudian pilih media sosial, dalam hal ini silahkan pilih Instagram Stories.
  6. Nantinya Anda akan masuk ke halaman editor Instagram Stories.
  7. Jika Anda sudah selesai melakukan beberapa penambahan, maka Anda bisa langsung melakukan publish.
  8. Selesai, lagu yang didengarkan akan terlihat di Instagram Stories Anda.

Cara Share Spotify Ke Instagram Stories Secara Langsung

Mudah bukan untuk share Spotify ke Instagram Stories? Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah seperti yang sudah dijelaskan diatas kemudian langsung membagikannya ke Instagram Stories. Semoga bermanfaat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More