Cara Otomatis Skip Iklan Youtube Di Android Tanpa Root

Ponselgue.com | Cara Otomatis Skip Iklan Youtube Di Android – Youtube merupakan situs video paling populer di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Saat ini, banyak konten-konten menarik bisa di tonton melalui Youtube, terutama untuk kaum muda yang ternyata rata-rata lebih suka menonton Youtube dibandingkan dengan menonton acara TV.

Dengan miliaran pengguna aktif setiap harinya, Youtube mencari keuntungan dengan memberikan slot promosi untuk para pemasang iklan. Dari awalnya yang merupakan platform pencarian halaman berbasis video, kini Youtube menjelma seperti TV. Tak jarang saat Anda meng-klik video untuk dilihat, Anda akan lebih dulu menonton ‘iklan’ pada awal video atau bahkan ditengah-tengah video tersebut.

Seiring dengan meningkatnya kepopuleran Youtube, Google melakukan sesuatu untuk membuat para pengguna layanan Youtube semakin betah. Google membuka peluang bagi para konten kreator untuk membagikan dan mengunggah video mereka ke Youtube dengan sistem Monetize. Selain Google, pemasang iklan dan pengunggah video (content creator) bisa mendapatkan keuntungan untuk ini.

Namun, bagi para penonton Youtube, iklan yang muncul terkadang di rasa sedikit mengganggu kenyamanan saat streaming video. Apalagi iklan yang durasinya lama, walaupun Anda bisa skip iklan Youtube setelah menunggu 5 detik untuk bisa menonton video yang Anda suka.

Baca juga :

Skip Iklan Youtube

Biasanya iklan yang muncul di YouTube berformat gambar, video dan teks. Iklan YouTube berbeda dengan flying ads karena ada yang secara default terintegrasi Google alias iklan yang bisa di-skip. Meski durasinya tidak lama, namun kemunculan iklan cukup mengganggu kenyamanan Anda pada saat streaming musik atau video di YouTube.

Memang sih menunggu 5 detik bukan masalah besar, namun bagaimana jika lupa untuk menekan tombol SKIP AD?

Nah, daripada harus menunggu 5 detik dan menekan tombol SKIP AD secara manual, pasti Anda lebih memilih jika bisa skip iklan secara otomatis, kan?Cara Skip Iklan Youtube Di Android Otomatis

Cara Skip Iklan YouTube Secara Otomatis Tanpa Root

Dengan menginstall aplikasi ini, Anda bisa dengan tidak perlu merasa terganggu dengan iklan Youtube. Jika sebelumnya Anda harus menekan tombol SKIP AD secara manual, kini Anda tidak perlu repot-repot lagi melakukannya karena sudah sudah otomatis.

Ikuti caranya berikut ini :

  1. Pertama-tama, download APK aplikasi Cygery Adskip;
  2. Sambil menunggu proses download selesai, masuk ke menu PengaturanKeamanan → kemudian centang “Sumber tidak diketahui” untuk memungkinkan instalasi aplikasi pihak ketiga.
  3. Setelah download selesai, klik pada file APK menginstall aplikasi Cygery Adskip.
  4. Setelah berhasil terinstal, Anda harus memberikan akses administrasi pada aplikasi Cygery supaya dapat berjalan dengan sempurna.
  5. Pastikan Anda Enable Cygery AdSkip untuk mengaktifkan aplikasi. Anda juga bisa mematikan suara iklan yang muncul dengan klik Mute Audio.
  6. Selesai!

Nah, bagi Anda yang suka nonton Youtube wajib mencoba aplikasi yang satu ini untuk mendapatkan pengalaman baru saat streaming video. Sekarang, tiap kali Anda menemukan iklan di YouTube, tidak perlu lagi menekan tombol SKIP AD. Anda juga bisa memblokir iklan Youtube di smartphone Android Anda, baca caranya di “Cara Blokir IKLAN YouTube Di Android Dengan Mudah“.

Demikianlah cara otomatis skip iklan Youtube di Android tanpa root. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang kadang lupa sehingga harus menunggu lama sampai iklan selesai. Anda hanya perlu menunggu 5 detik dan aplikasi ini akan skip iklan secara otomatis. Semoga bermanfaat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More