Tidak Bisa Daftar Paket Internet IM3 Ooredoo? Begini Cara Mengatasinya

3.185

Cara mengatasi tidak bisa daftar paket internet IM3 OoredooPonselgue.com – Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan akan internet semakin hari semakin tinggi. Hal tersebut membuat banyak pengguna smartphone yang mencari alternatif paket internet murah dan menawarkan kuota lebih besar.

Indosat Ooredoo memang menjadi salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia. Meskipun begitu, ternyata ada beberapa pelanggan yang kesulitan saat ingin menggunakan layanan internet dari Indosat, termasuk saat daftar paket internet.

Tak jarang pengguna yang sudah berkali-kali mencoba mendaftar paket internet namun masih tetap gagal, padahal sinyal bagus dan pulsa juga mencukupi. Nah, jika Anda termasuk salah satu diantara pengguna Indosat, Anda bisa mencoba tips berikut jika tidak bisa daftar paket internet IM3 Ooredoo.


Baca juga :


Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Internet IM3 Ooredoo

Di Indonesia, banyak orang yang memilih menggunakan layanan internet dari Indosat Ooredoo. Selain kualitas jaringannya yang merata,  harga yang ditawarkan pun tidak menguras kantong. Bahkan pengguna bisa mendapatkan kuota internet 1GB dengan harga 1000 rupiah saja, wooow!

Namun, banyak pengguna yang mengeluhkan tentang sulitnya mendaftar paket internet Indosat. Hal ini tentu cukup merugikan pelanggan terutama yang sedang darurat koneksi internet.

Untuk itu, Anda bisa mengikuti trik berikut ini bagi yang sering mengalami kegagalan pada saat mendaftar paket internet Indosat Ooredoo.Berikut caranya :

1. Pertama, masuk ke menu Setelan di smartphone Anda, kemudian pilih menu Kartu SIM & jaringan seluler.

2.  Selanjutnya Anda tinggal memilih kartu SIM IM3 Ooredoo, setelah itu masuk ke menu Tipe Jaringan Prioritas.

3. Silahkan ubah prioritas jaringan 4G atau LTE menjadi Prioritas 3G atau 2G.

Sekarang Anda bisa mencoba daftar paket internet IM3 Ooredoo yang sebelumnya gagal Anda beli. Semoga berhasil.

INFO : Konfigurasi jaringan diatas dilakukan pada ponsel Xiaomi. Untuk perangkat Android lain, caranya kurang lebih sama yaitu masuk ke pengaturan jaringan dan memilih tipe jaringan prioritas (Preferred network type) dan menggantinya ke 3G atau 2G.
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More