Cara Top Up Saldo Go-Pay Melalui Aplikasi Go-Jek Android

Ponselgue.com | Cara Top Up Go-Pay – Sekarang untuk top up Go-Pay dapat Anda lakukan dengan mudah kapan saja dan dari bank mana saja. Selain melalui bank dan driver gojek, Anda juga busa mengisi toko ritel Alfa Group (Alfmart, Alfamidi, Lawson). Dengan mengisi saldo Go-Pay, Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai.

Go-Pay sendiri merupakan layanan pembayaran online yang diterbitkan oleh PT DAB yang terdaftar dan dimonitor oleh Bank Indonesia. Secara teknis Go-Pay mempunyai fungsi yang sama dengan uang tunai yang bisa dipergunakan sebagai alat pembayaran yang sah dengan nilai yang sama dengan nilai uang tunai. Selain itu, saldo Go-Pay bisa ditransfer ke akun Go-Pay lainnya layaknya uang di bank.Top Up Go-Pay

Melakukan pembayaran layanan Gojek menggunakan aplikasi Go-Pay tentunya sangat menguntungkan. Anda bisa memperoleh banyak diskon harga dari Go-Ride, Go-Car, Go-Food hingga Go-Send, maupun layanan lainnya. Potongan harga yang diberikan bervariasi, mulai 10% hingga 20%.

Bagi yang sering menggunakan layanan Go-Jek, sebaiknya Anda selalu memastikan bahwa saldo akun Go-Pay Anda mencukupi supaya dapat menggunakan layanan Go-Jek kapan saja.

Bagi Anda yang kehabisan saldo Go-Pay, Anda juga tidak perlu terlalu khawatir karena cara top up Go-Pay cukup mudah. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara top up Go-Pay di aplikasi Go-Jek versi Android.

Baca juga :

Cara Top Up Go-Pay

  • Buka aplikasi Go-Jek di smartphone Anda, kemudian ketuk Go-Pay di halaman utama atau masuk ke My-Account.

Cara Top Up Saldo Go-Pay 1

  • Selanjutnya ketuk Go-Pay.

  • Sekarang ketuk pada menu Top Up.

Cara Top Up Saldo Go-Pay 3

  • Berikutnya pilih cara pembayaran top up yang menurut Anda paling nyaman. Tersedia 16 bank yang bisa Anda pilih dan setiap bank mempunyai cara yang berbeda. Nantinya, Anda akan menerima panduan dan juga kode yang harus dimasukkan saat melakukan pembayaran.

Cara Top Up Saldo Go-Pay 4

Setelah pembayaran selesai dilakukan, nantinya saldo Go-Pay Anda akan bertambah sesuai dengan jumlah dikirimkan. Nah, kini Anda bisa membayar jasa atas semua layanan Go-Jek menggunakan saldo  Go-Pay.

Semoga bermanfaat..!!

Comments
Loading...