Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel 2018, 15GB Cuma 20ribu

Ponselgue.com | Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel 2018 – Di bulan suci Ramadan, umat muslim dianjurkan untuk melakukan sahur sebelum menunaikan ibadah puasa. Nah, pada waktu tersebut biasanya banyak sekali hiburan yang ditayangkan.

Setelah selesai makan sebaiknya Anda tidak langsung tidur kembali dan menunggu hingga adzan Subuh tiba. Namun bagi sebagian orang, untuk melawan rasa kantuk yang datang harus melakukan sesuatu aktivitas agar tetap terjaga. Salah satunya adalah mengakses konten hiburan yang kini semakin mudah ditemui.

Nah, tentunya untuk bisa mengakses konten hiburan dibutuhkan koneksi internet. Untuk itu, Telkomsel pada Ramadhan kali ini menyediakan paket sahur untuk bisa mengakses internet dengan nyaman. Dengan harga yang sangat terjangkau, paket sahur Telkomsel menawarkan kuota yang cukup besar sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota. 

kuota internet lokal telkomsel

Baca juga :

Paket Sahur Telkomsel 2018

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar paket sahur Telkomsel yang dapat Anda aktifkan di bulan Ramadan 2018.

Kuota Harga Masa Aktif
15GB Rp 20.000 30 Hari
5GB Rp 10.000 30 Hari
5GB Rp 5.000 7 Hari
2GB Rp 2.000 1 Hari
1GB Rp 1.000 1 Hari

Sebenarnya paket internet sahur Telkomsel ini tidak jauh berbeda dengan paket Midnight karena sama-sama bisa digunakan mulai dari 00.00 hingga 07.00 pagi. Oleh karena itu, penggunaan kuota paket sahur ini harus dihabiskan pada waktu yang tersedia, terutama yang membeli paket internet sahur harian.

Cara Daftar dan Aktivasi Paket Sahur Telkomsel

Untuk bisa menikmati paket murah meriah ini, ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Buka aplikasi Telepon di smartphone Anda.
  2. Selanjutnya ketikkan kode USSD *343#, kemudian tekan dial/yes/call.
  3. Setelah itu pilih opsi nomor 2. Paket Lainnya
  4. Lanjutkan dengan memilih opsi 7. Paket Internet Lainnya kemudian pilih 4. Paket Sahur.
  5. Nantinya, anda bisa memilih paket mana yang ingin Anda inginkan mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan. 

Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel 2018

Jika boleh menyarankan, jika Anda tidak mengetahui secara pasti berapa banyak besaran kuota setiap sahur, sebaiknya Anda memilih paket bulanan 5GB dengan harga 10ribu. Namun jika Anda membutuhkan kuota yang lebih besar, Anda bisa memilih paket sahur kuota 15GB dengan harga 20 ribu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More