4 Aplikasi Editor Foto Bokeh Terbaik di Android

2.051
aplikasi editor foto bokeh terbaik
Foto : Pexels

Ponselgue.com | 4 Aplikasi Editor Foto Bokeh Terbaik di Android – Seiring dengan tren live-blogging yang kedepannya digadang-gadang melebihi selfie, banyak vendor yang kini mengembangkan smartphone yang mengunggulkan fitur kamera. Mulai dari smartphone untuk kelas low-end hingga kelas flagship.

Bahkan beberapa vendor melengkapi fitur kameranya dengan dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Dengan kemampuan seperti itu, smartphone saat ini bisa menghasilkan foto berkualitas dan mampu menghasilkan efek bokeh seperti layaknya diambil dengan kamera profesional.

Namun Anda tidak perlu berkecil hati jika sampai saat ini masih belum berkesempatan mencicipi kamera bokeh dari salah satu smartphone tersebut. Karena sekarang Anda bisa mendapatkan efek bokeh ini dengan bantuan aplikasi.

Nah, berikut adalah 4 aplikasi editor foto bokeh terbaik di Android, yuk simak.

Baca juga :

Aplikasi Editor Foto Bokeh Terbaik Android

AfterFocus

Di urutan pertama ada aplikasi buatan MotionOne, yakni AfterFocus. Aplikasi ini cukup dapat diandalkan untuk urusan mengedit foto menjadi bokeh. Selain itu, afterfocus memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan dengan sangat mudah.

Selain menyediakan mode edit manual, aplikasi AfterFocus ini memmpunyai fitur smart focus area selection yang bisa membantu pengguna dalam menentukan area fokus, hanya dengan menggambar garis di dalam area yang diinginkan.

LightX

Selain mampu membuat efek bokeh, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai tool editing, mulai dari mulai penambah teks, penambah obyek, kolase, hingga beragam filter.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Communications ini cukup bisa di andalkan untuk mengedit foto sehingga memiliki background blur. Anda juga dapat memilih mode dengan fokus area berbentuk lingkaran, perpindahan, atau fokus pada obyek tertentu.

PicsArt

Picsart bisa dibilang menjadi favorit banyak orang yang gemar mengedit foto melalui Android. Aplikasi ini termasuk dalam Editor’s Choice Google Play Store dan mempunyai beragam fitur yang dapat memaksilkan foto yang Anda.

Bahkan PicsArt mempunyai jejaring sosial tersendiri untuk memajang hasil foto. Anda bisa saling bertukar komentar dengan pengguna lain dalam hal mengedit foto.

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti kontes kreatif atau kompetisi foto untuk meningkatkan kemampuan editing foto Anda dalam menggunakan aplikasi ini.

Snapseed

Snapseed dikembangkan oleh raksasa teknologi, Google yang tentu tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Snapseed dilengkapi dengam erbagai fitur profesional, termasuk fitur Lens Blur untuk membuat foto bokeh.

Selain dapat menentukan bentuk fokus areanya, Anda juga dapat mengatur secara manual tingkat blur, transisinya, dan juga kekuatan skema blur yang Anda inginkan.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More