10 Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik di Android

Ponselgue.com | 10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Android – Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi membuat hidup kita jauh lebih mudah untuk memperoleh informasi dan belajar hal baru.

Kehadiran smartphone pun sangat membantu karena hampir menggantikan penggunaan perangkat komputer seperti laptop. Oleh karena itu, kini tersedia banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa asing. Memang, tidak ada cara lebih baik untuk belajar selain dari pengalaman, namun dengan mengetahui dasarnya tentu Anda bisa lebih cepat mempelajarinya.aplikasi belajar Bahasa Inggris

Nah, bagi Anda yang ingin belajar bahasa asing, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi belajar Bahasa Inggris di perangkat Android. Berikut daftarnya :

  1. Duolingo
  2. Memrise
  3. Hello English
  4. Learn 50 Languages
  5. Learn English Daily
  6. Learn english grammar quickly
  7. Learn English Listening
  8. English Conversation Practice
  9. Rosseta Stone
  10. Voxy

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Android

1. Duolingo

Duolingo

Berkat kepopulerannya sebagai aplikasi pembelajaran bahasa, Dualingo bahkan sampai mendapatkan penghargaan. Selain bahasa Inggris, Anda juga bisa belajar bahasa – bahasa lain yang sudah tersedia.

Duolingo mempunyai tingkatan tingkatan – tingkatan pembelajaran mulai dari yang termudah hingga paling sulit dengan ukuran target yang harus dipenuhi. Menariknya, aplikasi ini akan memperingatkan Anda setiap harinya untuk terus belajar agar tetap selalu terlatih.

Download Duolingo

Baca juga :

2. Memrise

Memrise

Memrise merupakan aplikasi yang bisa melatih kemahiran bahasa asing melalui cara yang menyenangkan, yakni dengan sebuah permainan. Dalam aplikasi ini, Anda akan bertindak sebagai spymaster yang menggunakan bahasa sebagai senjata. Nantinya Anda bisa mengelabui musuh agar mereka mengira kalau Anda merupakan salah satu bagian dari meraka.

Selain bahasa Inggris, Anda juga bisa mempelajari berbagai jenis bahasa lain seperti bahasa Jerman, Jepang, Korea, Turki, Rusia, dan yang lainnya. Hebatnya lagi, aplikasi Memrise juga memperoleh penghargaan Aplikasi Terbaik untuk Google Award 2017.

Download Memrise

3. Hello English

Hello English

Salah satu aplikasi yang bisa menjadi alternatif Hello English. Aplikasi belajar Bahasa Inggris ini menawarkan sekitar 475 model pembelajaran yang interaktif dan kreatif. Ada banyak hal yang akan Anda pelajari dari aplikasi Hello English ini seperti grammar, vocabulary, conversation, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur game sehingga Anda juga bisa belajar sambil bermain. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa berdiskusi dengan sesama pengguna Hello English untuk lebih memperlancar Bahasa Inggris Anda.

Download Hello English

4. Learn 50 Languages

Learn 50 Languages

Sesuai namanya, aplikasi ini sudah mendukung dan dapat mengajarkan 50 bahasa populer. Terdapat juga fitur gabungan audio dan teks untuk belajar bahasa yang efektif. Learn 50 Languages berisi 100 pelajaran yang memberikan Anda kosakata dasar yang bisa Anda pelajari sehingga Anda mampu berbicara kalimat pendek dengan fasih dalam waktu singkat.

100 materi pembelajaran yang tersedia ini bisa diterapkan dalam berbagai situasi sehari-hari untuk mempermudah aktivitas Anda. Misalnya pada saat berada di hotel atau restoran, saat liburan, obrolan ringan, untuk memperkenalkan orang, belanja, di bank, dan lain sebagainya.

Download Learn 50 Languages

5. Learn English Daily

Learn English Daily

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional dan banyak orang menggunakan Bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan orang dari berbagai negara. Untuk itu, Learn English Daily hadir sebagai salah satu aplikasi belajar Bahasa Inggris yang dapat membantu Anda dalam mempelajari Bahasa Inggris.

Aplikasi ini akan melatih kemampuan berbahasa Inggris Anda dengan berbagai latihan-latihan yang diberikan setiap harinya. Selain latihan grammar, terdapat juga latihan conversation untuk mengasah kemampuan Anda.

Download Learn English Daily

6. Learn English Grammar Quickly

Learn english grammar quickly

Rekomensasi aplikasi belajar Bahasa Inggris lainnya adalah aplikasi Learn english grammar quickly. Dengan aplikasi ini, Anda bisa belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan praktis. Sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris dengan cepat.

Learn english grammar quickly akan melatih kemampuan bahasa Inggris Anda mulai dari grammar dan juga conversation. Setelah mempelajari materi tertentu, nantinya para pengguna akan dihadapkan dengan beberapa ujian layaknya kuis.

Download Learn English Grammar Quickly

7. Learn English Conversation – Learning & Speaking

Learn English Listening

Mempelajari Bahasa Inggris tidak cukup hanya dengan mempelajari masalah grammar saja. Anda juga membutuhkan kemampuan listening dan speaking dalam Bahasa Inggris. Jika Anda juga ingin belajar dan mengasah kemampuan listening serta speaking, Anda bisa mencoba mengunduh aplikasi Learn English Conversation – Learning & Speaking.

Aplikasi belajar Bahasa Inggris yang satu ini akan mengajak penggunanya untuk mendalami materi listening dan juga speaking Bahasa Inggris. Tak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur audio listening yang nantinya bisa digunakan sebagai tes untuk mengukur kemampuan Anda.

Download Learn English Conversation

8. English Conversation Practice

English Conversation Practice

Jika Anda ingin melatih kemampuan berbicara dalam Bahasa Inggris, Anda bisa mencoba aplikasi English Conversation Practice. Aplikasi cukup bisa diandalkan untuk membantu Anda dalam melatih speaking atau conversation dalam Bahasa Inggris.

English Conversation Practice mempunyai sekitar 200 materi pembelajaran conversation yang dilengkapi dengan ujian disetiap materinya untuk mengetes sejauh mana Anda bisa memahami materi tersebut. Menarik bukan?

Download English Conversation Practice

9. Rosseta Stone

Rosetta Stone

Belajar Bahasa Inggris akan lebih mudah dengan salah satu aplikasi belajar Bahasa Inggris terbaik yang satu ini, yakni Rosetta Stone. Aplikasi ini bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa untuk bisa berbahasa Inggris dengan lebih cepat. Rosetta Stone memiliki tampilan yang sederhana serta didukung dengan ribuan kata yang bisa menambah vocabulary Anda.

Metode pembelajran yang ditawarkan juga cukup menarik seperti membuat satu kalimat dari kata yang lainnya. Selain itu, Rosetta Stone juga bisa membantu Anda dalam mempelajari bahasa lain, seperti Perancis, Jerman, Italia, dan 19 bahasa lainnya.

Download Rosseta Stone

10. Voxy

Voxy

Voxy sangat cocok untuk semua kalangan, baik itu bagi pemula maupun orang yang sudah lama belajar Bahasa Inggris. Aplikasi belajar Bahasa Inggris yang satu ini merupakan aplikasi yang membuat materi pelajaran pribadi yang dapat disesuaikan dengan minat dan tujuan Anda.

Vosy selain memberikan tutor, Anda juga akan menrima feedback kemajuan belajar Anda, dan fokus pada peningkatan kemampuan untuk berbicara menggunakan Bahasa Inggris.

Download Voxy

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More