Cara Root Nox App Player Di Windows PC dan MAC

Ponselgue.com | Cara Root Nox App Player – Untuk bisa menjalankan aplikasi atau memainkan game Android dengan mudah di komputer atau laptop, kita harus menginstal Emulator terlebih dahulu. Dan seperti yang kita ketahui, salah satu emulator terbaik yang menjadi pilihan utama adalah Nox App Player.

Beberapa game mobile yang saat ini sedang populer dan sering dimainkan di Nox App Player diantaranya adalah PUBG Mobile, Arena of valor dan juga Mobile Legends.NoxPlayer 2

Menariknya, karena Nox App Player ini berbasis Android yang notabene sifatnya Open Source, tentunya juga bisa di root.

Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana cara root Nox App Player di Windows PC dan Mac, silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Baca juga :

Cara Root Nox App Player

Sebelum melakukan ini, pastikan Anda menggunakan Nox App Player versi terbaru di PC atau laptop Anda. Karena versi lama masih belum mendukung fungsi root.

Anda bisa mengunduh Nox App Player versi terbaru di halaman ini.

Jika sudah selesai mengupdate, silahkan ikuti langkah-langkah cara root Nox App Player dibawah ini:

Pertama, jalankan aplikasi Nox App Player di laptop Anda. Kemudian klik ikon gear di kanan atas untuk masuk ke menu SettingsCara Root Nox App Player (3)

Pada System Setting di opsi “Root”, aktifkan dengan memilih dengan mengubah opsi menjadi “On”. Setelah itu klik tombol “Save Changes” di bagian bawah.Cara Root Nox App Player (1)

Nantinya akan muncul pop-up yang memberitahuan bahwa Anda harus merestart aplikasi untuk menerapkan pengaturan. Kemudian klik “Restart now” dan aplikasi Nox App Player akan restart secara otomatis.Cara Root Nox App Player (2)

Sebenarnya setelah di restart Nox App Player di laptop Anda sudah dalam keadaan rooted. Namun, untuk memastikannya Anda bisa mendownload aplikasi Root Checker di Google Play Store.

Pada aplikasi Root Checker, sentuh “Veriify Root” untuk mengecek apakah Nox kamu sudah di root atau belum.Cara Root Nox App Player (5)

Tunggu hingga proses selesai. Nantinya aplikasi root Checker akan menampilkan informasi bahwa memang Nox App Player sudah di root.Cara Root Nox App Player (4)

Nah, demikianlah cara root Nox App Player di Windows PC dan Mac. Dengan mengaktifkan opsi root, kini Anda bisa menginstall beberapa aplikasi yang membutuhkan akses root seperti Link2SD, Titanium Backup, Root Explorer, dan lain sebagainya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat..!!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More