Ulasan lengkap seputar dunia Smartphone

REMOVE LOCK PATTERN OPPO F1S & F1 PLUS

5/5(2)

Mengalami permasalahan pada remove lock pattern Oppo F1s dan F1 mungkin dapat menjadi sebuah permasalahan yang sangat menjengkelkan bagi Anda, tapi ada baiknya jika permasalahan device seperti ini coba Anda selesaikan sendiri sebelum di bawa ke tempat reparasi yang tentunya akan saya bahas tutorialnya di sini secara gratis.

Video credit: Tuser Hape

Ini adalah request dari beberapa orang visitor dari situs website ponselgue.com, dan akan kita bahas kali ini secara singkat untuk menghapus / remove lock pattern pada Oppo F1s & F1 Plus.

REMOVE LOCK PATTERN OPPO F1S & F1 PLUS

Sebenarnya untuk membuka kunci pin dan pola / pattern lock, tidak memerlukan flashing full dengan firmware, cukup flashing dengan file firmware yang telah Saya sediakan di bawah saja dan jangan mencentang preloader (Untick preloader).

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan dengan sangat serius, yaitu;

Silahkan cek terlebih dahulu device Anda sebelum menggunakan firmware remove pattern lock ini. Karena firmware ini khusus untuk Oppo F1S (A1601) dan F1 Plus (X9009) Chipset MT6750. Mohon teliti terlebih dahulu chipset Anda dan jangan sampai salah.

Download Firmware Oppo F1S dan F1 Plus MT6750

SP Flash Tool v5.1612 – cari V5.1612

Ini adalah metode yang paling aman untuk meminimalisir kegagalan setelah proses flashing. Karena pada kebanyakan kasus remove lock pattern Oppo F1s dan F1 Plus jika terdapat kegagalan dengan menggunakan metode full flash firmware dapat mengakibatkan device Anda mati total / bricked atau device menjadi bergetar saja.

Untuk lebih jelas tentang langkah-langkah flashingnya silahkan sambil menyimak video di atas.

Jika permasalahan Anda masih terus berlanjut, monggo berdiskusi bersama Saya melalui kolom komentar di bawah ini.

.......

Comments
Loading...