Download SP Flashtool versi terbaru & semua versi

5/5(1)

PonselGue.comSmartphone Flashtool atau yang lebih di kenal dengan nama SP Flashool adalah aplikasi yang berfungsi untuk membantu proses flashing pada Stock Firmware, Custom Firmware atau membantu untuk melakukan rooting khususnya untuk Smartphone yang berchipset Mediatek. Pada halaman ini Anda dapat melakukan Download SP Flashtool versi terbaru dan semua versinya.

download sp flashtool versi terbaru

Tag Img: download sp flashtool versi terbaru

Fitur SP Flashtool

Flashing pada Stock Firmware

SP Flashtool adalah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mempermudah proses Flashing pada Smartphone atau Tablet yang menggunakan chipset Mediatek. Aplikasi ini berfungsi sangat baik untuk mengembalikan perangkat Anda dari kerusakan seperti; Bootloop, Hang, atau kerusakan lainnya yang terjadi pada software.

Flashing Recovery File

Selain sangat berguna untuk menjalankan proses Flashing, SP Flashtool juga memungkinkan Anda untuk melakukan proses flashing pada Stock Recovery atau Custom Recovery pada perangkat Smartphone / Tablet Mediatek Anda.

Memory Test

SP Flashtool memungkinkan Anda untuk melakukan pengecekan dan verifikasi RAM pada External Memory dan NAND Test pada perangkat.

Parameter Setting

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan membaca dan menulis parameter pada perangkat. Contohnya seperti; pengguna di mudahkan dalam membaca dan menulis fungsi data pada area One Time Programing (OTP).

Hard reset / Format Perangkat

Fitur ini memungkinkan pengguna yang memakai chipset Mediatek untuk melakukan hard reset atau pemformatan data melalui PC. Caranya cukup mudah, cukup membuka file scater lalu klik format pada aplikasi SP Flashtool.

 

Download SP Flashtool Versi Terbaru (Semua Versi)

 

SP_Flash_Tool_v3.1216_Win

SP_Flash_Tool_v3.1222_Win

SP_Flash_Tool_v3.1238_Win

SP_Flash_Tool_v3.1304_Win

SP_Flash_Tool_v3.1312_Win

SP_Flash_Tool_v3.1316_Win

SP_Flash_Tool_v3.1328_Win

SP_Flash_Tool_v3.1332_Win

SP_Flash_Tool_v3.1344_Win

SP_Flash_Tool_v5.1343_Win

SP_Flash_Tool_v5.1352_Win

SP_Flash_Tool_v5.1436_Win

SP_Flash_Tool_v5.1452_Win

SP_Flash_Tool_v5.1504_Win

SP_Flash_Tool_v5.1512_Win

SP_Flash_Tool_v5.1516_Win

SP_Flash_Tool_v5.1520_Win

SP_Flash_Tool_v5.1524_Win

SP_Flash_Tool_v5.1528_Win

SP_Flash_Tool_v5.1532_Win

SP_Flash_Tool_v5.1552_Win

SP_Flash_Tool_v5.1604_Win

SP_Flash_Tool_v5.1612_Win

SP_Flash_Tool_v5.1620_Win

SP_Flash_Tool_v5.1624_Win

SP_Flash_Tool_v5.1628_Win

SP_Flash_Tool_v5.1632_Win

SP_Flash_Tool_v5.1636_Win

SP_Flash_Tool_v5.1640_Win

SP_Flash_Tool_v5.1644_Win

SP_Flash_Tool_v5.1648_Win – Terbaru

Mohon di Perhatikan:

[*] SP Flashtool adalah sebuah aplikasi yang tidak memerlukan tutorial khusus dalam penggunaannya, akan tetapi pastikan Anda mempergunakan SP Flashtool dengan benar untuk menghindari kerusakan pada perangkat Smartphone / Tablet Mediatek Anda. Mempergunakan aplikasi ini tergolong tidak rumit dan sangat sederhana, Anda hanya memerlukan file scater yang terdapat pada Firmware untuk memulai proses flashing (Tutorial selengkapnya tentang cara menggunakan SP Flashtool silahkan baca di sini).

[*] Lakukan Backup: Dalam menjalankan proses Flashing tentunya sangat beresiko kerusakan pada perangkat Smartphone / Tablet Mediatek Anda jika terjadi kegagalan, ada baiknya sebelum menjalankan proses Flashing Anda membackup terlebih dahulu perangkat Anda.

[*] Pembatalan Garansi: Perlu Anda ketahui, ada beberapa hal yang menyebabkan pembatalan garansi pada perangkat Smartphone / Tablet Mediatek Anda, salah satunya adalah jika Anda memasang Custom ROM. Hingga saat ini garansi pada perangkat Smartphone / Tablet merk apapun di anggap batal dan tidak dapat di klaim jika perangkat sudah terpasang Custom ROM.

[*] Lisensi: SP Flashtool adalah aplikasi yang di buat dan di kembangkan oleh pihak Mediatek Inc. Untuk setiap lisensi dan hak cipta adalah milik Mediatek Inc, pada halaman ini kami hanya membagikan saja mengingat aplikasi SP Flashtool memang gratis untuk di bagikan.

Komentar

Memuat komentar...